Tak Terkalahkan di Grup L Liga 3 Jatim, Ini Lawan Persedikab Kediri di Babak 28 Besar

Monday, 18 December 2023
Tak Terkalahkan di Grup L Liga 3 Jatim, Ini Lawan Persedikab Kediri di Babak 28 Besar
Tak Terkalahkan di Grup L Liga 3 Jatim, Ini Lawan Persedikab Kediri di Babak 28 Besar
 
Tim berjuluk Bledug Kelud itu telah memiliki calon lawannya di babak 28 yakni PSMP Mojokerto sebagai runner up Grup E, NZR Sumbersari Malang runner up Grup B, dan PSBI Blitar Juara Grup I.

Pelatih Kepala Persedikab Kediri, Muslim Habibi mengaku, telah mengetahui dan menerima informasi terkait dengan calon lawan yang akan dihadapi anak asuhnya.
 
 Menurutnya, dalam babak 28 besar nanti ada sebanyak  tiga tim yang akan dihadapi oleh Eka Sama Adi dan kawan kawan.
 
 Tak hanya itu, dirinya juga sudah menganalisa dan melihat beberapa lawannya tersebut.
 


"Ketiga lawan kita nanti ada NZR Sumbersari Malang, PSBI Blitar, dan PSMP Mojokerto," jelasnya, Senin (18/12/2023). 

Habibi menyampaikan, saat ini tim pelatih telah melakukan persiapan untuk menghadapi babak 28 besar dengan waktu kurang lebih tiga minggu agar timnya dapat lebih baik. Dengan adanya waktu tiga minggu ini, dia melakukan evaluasi-evaluasi berdasarkan catatan selama hasil pertandingan putaran pertama dan kedua di Grup L. 

"Evaluasi besar memang sudah kita lakukan sejak di babak fase Grup L. Intinya kita terus berproses dan melihat perkembangan anak-anj+ak," tambahnya.

Tak hanya itu, lanjut dia, catatan individu maupun statistik serta analisa  tim sudah ada seperti catatan internal dalam menghadapi babak 28 besar nanti. Hingga saat ini, pelatih membawa cabor sepakbola Kabupaten Kediri menjadi runner up di Porprov Jatim 2023 itu masih menunggu terkait dengan jadwal dan waktu pertandingan di babak 28 besar. 
 
Baca Juga: Bonus Porprov tak Jelas, Dipimpin Ketua KONI ,Ratusan Atlet Ngeluruk Kantor Bupati Blitar

"Nanti dilihat saja seperti apa sambil kita fokus melakukan persiapan tim dengan memanfaatkan waktu sebaik-baiknya," ungkap Pelatih Kepala Persedikab Kediri.

Reporter: Rizky Rusdiyanto 
Editor Achmad Saichu
 

Artikel ini telah lebih dulu tayang di: koranmemo.com

Komentar

Artikel Terkait

Terkini