Tak Kuat Dihujat Netizen Indonesia, Tentara Zionis Ancam Lapor Polisi Israel

Wednesday, 22 November 2023
Tak Kuat Dihujat Netizen Indonesia, Tentara Zionis Ancam Lapor Polisi Israel
Tak Kuat Dihujat Netizen Indonesia, Tentara Zionis Ancam Lapor Polisi Israel



INDONESIATODAY.CO.ID - Konflik yang terjadi antara Israel dan Hamas di Jalur Gaza, Palestina belakangan ini memang menyita perhatian publik dunia. Bukan tanpa alasan, penyerangan dari tentara zionis Israel ini bukan hanya menyasar pejuang Hamas, tapi warga sipil dan bahkan anak-anak tak berdosa. 


Tentu saja penyerangan tersebut membuat semua orang di muka bumi ini murka. Bahkan warga di sejumlah kota-kota besar di dunia melakukan unjuk rasa yang mendesak Israel untuk berhenti melakukan penyerangan terhadap warga sipil, wanita, dan anak-anak. 


Dukungan bagi warga sipil Palestina itu terus bergema di seluruh dunia, termasuk Indonesia yang mayoritas menganut agama Islam. Selain menyalurkan bantuan kemanusiaan seperti makanan, obat-obatan, dan materi, masyarakat Indonesia juga menyerang pasukan Israel. 


Menariknya, masyarakat Indonesia ini menggunakan jari-jari mereka untuk menyerang akun milik pasukan zionis. Sontak saja hujatan demi hujatan dilontarkan oleh warganet Indonesia kepada pasukan tersebut. Hal ini dilakukan karena mereka sudah muak atas tindakan zionis. 


Apalagi, tentara IDF dengan bangganya membagikan kegiatan mereka saat menginvasi Gaza. Warganet Indonesia sendiri memang dikenal sangat masif dalam berkomentar di media sosial. Hal tersebutlah yang saat ini tengah dihadapi oleh para tentara itu. 


Bahkan, beberapa waktu lalu, salah seorang tentara Israel mengancam bakal melaporkan warganet Indonesia ke polisi karena hujatan yang dilontarkan kepada mereka. Hal ini diungkapkan melalui akun X yang membongkar nama-nama akun Instagram zionis. 


"Gue mau dilaporin ama tentara IDF satu ini dan ngarep gue ditangkep polisi Israel. Mbak, kau bakal makin dirujak yang ada," tulis akun @greschinov seraya membagikan tangkapan layar unggahan Instagram Stories tentara Israel.


Dalam tweet tersebut tampak akun Instagram milik salah satu anggota tentara Israel @edensission yang mengungkapkan bahwa dirinya bakal melaporkan warga Indonesia yang telah menyerangnya. Ia bahkan sudah berada di depan kantor polisi Israel. 


"Aku di sini bakal bikin laporan orang Indonesia yang menyebarkan informasi tentangku. Aku punya semua informasi tentangnya termasuk nomor ponsel. Interpol bakal bertindak dan kamu bakal ditangkap," tulis @edensissonn di Instagram Storiesnya.


"Jangan diam di bawah perundungan, mereka bilang kalau yang mereka lakukan itu buat menyerang IDF, tapi pacarku juga ikut dibully padahal dia bukan tentara IDF, udah cukup ya," pungkasnya.


Sumber: viva

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler