Tak Hati-Hati, Avanza Oleng Tabrak Pemotor di Mayang Jember

Tuesday, 30 January 2024
Tak Hati-Hati, Avanza Oleng Tabrak Pemotor di Mayang Jember
Tak Hati-Hati, Avanza Oleng Tabrak Pemotor di Mayang Jember

TEGALREJO, Radar JemberKecelakaan mobil versus motor terjadi di Jalan Raya Jember–Banyuwangi, tepatnya di jalan tanjakan Dusun Krajan, Desa Tegalrejo, Kecamatan Mayang. Dalam insiden tersebut, pengendara motor menjadi orang yang dirugikan. Sebab, mengalami patah tulang hingga dilarikan ke RSD dr Soebandi. Sedangkan pengemudi mobil Avanza hanya mendapat luka ringan.

Kecelakaan yang terjadi pada Jumat (19/1) tersebut berawal dari olengnya mobil Avanza. Mobil berpelat nomor P 1271 XL yang disopiri  Sri Indayani, 56, warga Banyuwangi, itu melaju dari arah Banyuwangi menuju Jember. Entah apa yang dialami pengemudi mobil itu. Tiba-tiba mobil tersebut oleng ke kanan.

Dari arah berlawanan muncul motor Honda Beat DK 3562 IA yang dikendarai Dimas Wahyu Sadewa, 21, warga Denpasar, yang berboncengan dengan Kori Putri Diana, 22, mahasiswa asal Puger. Kecelakaan pun tak terhindarkan. Pengendara motor mengalami patah tulang, sedangkan rekannya yang dibonceng, Kori Putri, mengalami luka ringan. “Pengendara motor mengalami luka serius, dilarikan ke Puskesmas Mayang dan selanjutnya ke RSD dr Soebandi,” ucap AKP Achmad Fahmi Adiatna, Kasat Lantas Polres Jember.

Kecelakaan itu terjadi karena kurang hati-hatinya pengendara mobil Avanza yang dari arah timur. Setelah menabrak motor, mobil Avanza itu juga menabrak tembok hingga mengalami rusak parah. Dua kendaraan yang terlibat kecelakaan tersebut diamankan di bagian pelanggaran Unit Lakalantas Satlantas Polres Jember. (jum/c2/dwi)

Artikel ini telah lebih dulu tayang di: radarjember.jawapos.com

Komentar

Artikel Terkait

Terkini