Tabrak Truk Kontainer Pecah Ban, Begini Kondisi Pemotor Ponorogo

Tuesday, 23 January 2024
Tabrak Truk Kontainer Pecah Ban, Begini Kondisi Pemotor Ponorogo
Tabrak Truk Kontainer Pecah Ban, Begini Kondisi Pemotor Ponorogo

Kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 05.00 wib, ketika korban yang mengendarai sepeda motor Honda Beat Nopol AE 6710 UN dari arah utara menuju ke selatan dengan kecepatan 40 km/jam.

"Cuaca serta kondisi jalan saat itu baik, memang pengendara kurang konsentrasi," ungkap Iptu Abdul Cholik, Kanit Gakkum Satlantas Polres Ponorogo, kepada wartawan, Selasa (23/1/2024).

Sesampainya di TKP, sebuah truk kontainer yang dikemudikan Purnomo, warga Kabupaten Bojonegoro yang hendak mengirim barang ke Ponorogo mengalami pecah ban, pun sang supir juga sudah memasang rambu rambu peringatan dan memindahkan kendaraannya ke lajur kiri.
 
Baca Juga: Pasar Induk Among Tani Mulai Uji Coba Parkir Elektronik

"Korban diduga mengantuk, akhirnya menabrak bagian belakang truk kontainer yang sedang terparkir di lajur kiri," jelas Cholik.

Akibat kecelakaan tersebut, pengendara sepeda motor mengalami luka berat dengan kondisi patah dibagian kaki serta harus dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan insentif.

"Korban memang masih belum bisa kita mintai keterangan, karena masih menjalani perawatan isentif," bebernya.

Sedangkan sepeda motor korban, mengalami kerusakan parah hingga tak berbentuk. Selain itu untuk penyelidikan lebih lanjut, truk diamankan di terminal barang. Sedangkan kendaraan sepeda motor dibawa ke kantor Satlantas Polres Ponorogo.
 
Baca Juga: Banyak APK Yang Roboh, Dikeluhkan Pengguna Jalan, Satpol PP Kabupaten Kediri Tidak Berwenang

"Kami menghimbau kepada masyarakat untuk selalu waspada dan berhati-hati dalam berkendara di jalan raya dan saling menghargai sesama pengendara," pungkasnya

Reporter : Sony Dwi Prastyo
Editor  Achmad Saichu

Artikel ini telah lebih dulu tayang di: koranmemo.com

Komentar

Artikel Terkait

Terkini