Syarat Pendaftaran P3K Guru dan PPPK Kesehatan 2022

INDONESIATODAY
indonesiatoday.co.id


Syarat Pendaftaran P3K Guru dan PPPK Kesehatan 2022

INDONESIATODAY.CO.ID - Seleksi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK atau P3K) segera dibuka dalam waktu dekat. Calon pelamar diimbau untuk mencermati syarat pendaftaran P3K Guru, PPPK Kesehatan dan PPPK Tenaga Teknis.

Calon pelamar P3K 2022 harus menyiapkan dokumen yang dibutuhkan sebagai syarat pendaftaran P3K Guru, PPPK Kesehatan dan PPPK Tenaga Teknis.

Dokumen syarat pendaftaran P3K Guru, PPPK Kesehatan dan PPPK Tenaga Teknis, wajib diunggah di portal SSCASN BKN saat pendaftaran P3K 2022 dibuka.

Baca Juga: Pendaftaran P3K 2022 Dibuka, Seluruh Pelamar Wajib Login di sscasnbkn.go.id

Berdasarkan Keputusan Menpan RB Nomor 879 Tahun 2022 tentang Penetapan Kebutuhan Pegawai ASN, kualifikasi pendidikan bagi pelamar P3K Guru diatur oleh Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riste dan Teknologi (Kemendikbudristek).

Disebutkan, kualifikasi pendidikan jabatan guru pada instani pemerintah daerah merujuk Surat Edaran Direktur Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan Kememdikbudristek Nomor 4757/B/GT.01.01/2022 tanggal 4 Agustus tentang Peta Linieritas Seleksi Guru ASN PPPK 2022.

Sedangkan kualifikasi pendidikan bagi jabatan tenaga kesehatan pada instansi pemerintah pusat dan pemerintah daerah merujuk Surat Edaran Direktorat Jenderal Tenaga Kesehatan Kementerian Kesehatan nomor DM.03.01/F/1626/2022 tanggal 18 Agustus 2022 tentang Kualifikasi Pendidikan Dalam Rangka Pengadaan Calon ASN Jabatan Fungsional Kesehatan 2022.

Baca Juga: PGMNI Protes Tak Ada Pengangkatan P3K Guru Madrasah Swasta 2022, Curhat di Komisi X DPR

Apa syarat pendaftaran P3K Guru 2022 bagi pelamar prioritas dan pelamar umum?

Sumber : sewaktu.com
Note:
Apabila isi berita kurang lengkap dan tidak jelas, silahkan baca selengkapnya dengan klik tautan 'Lihat artikel asli' di atas. Jika terdapat kesalahan informasi pada berita ini, silahkan hubungi kami melalui email [email protected].
Klik disini untuk mengikuti akun Google News kami agar Anda tidak ketinggalan berita menarik lainnya.
Komentar
Berita Terkait
Terpopuler Hari Ini