Stok Darah di PMI Menipis, Driver Maxim Pandeglang Sumbangkan Darah

Wednesday, 27 December 2023
Stok Darah di  PMI Menipis, Driver Maxim Pandeglang Sumbangkan Darah
Stok Darah di PMI Menipis, Driver Maxim Pandeglang Sumbangkan Darah

indonesiatoday.co.id – Jelang akhir tahun 2023, stok darah di UDD PMI Pandeglang menipis. Situasi ini mendorong sejumlah driver Maxim Pandeglang untuk mendonorkan darahnya pada Rabu 27 Desember 2023.

Koordinator Paguyuban Driver Maxim Bike Pandeglang Yayan Sofyan mengatakan, driver mendapatkan informasi soal menipisnya stok darah di PMI Pandeglang.

“Kebetulan salah satu driver Maxim Pandeglang adalah Pak Enceng Ketua  DDS atau Donor Darah Sukarela Pandeglang. Kata Pak Enceng stok darang menipis dan kami tergerak melakukan donor,” kata Yayan diamini driver lainnya.

Yayan berharap, setetes darah yang didonorkan para driver Maxim Pandeglang bisa memberikan manfaat untuk kemanusiaan.

Baca Juga: Tokyo Revengers Season 3 Episode 13 Sub Indo Tayang Kapan dan Jam Berapa? Simak Juga Link Nonton Resmi

“Kami tidak punya harta kecuali darah yang hari ini kami donasikan ke PMI. Mudah-mudahan ada manfaatnya bagi yang memerlukan,” harap Yayan.

Ketua  DDS atau Donor Darah Sukarela Pandeglang Enceng  Nurul Fajar mengaku bangga dengan kehadiran driver Maxim ke PMI untuk mendonorkan darah. “Donor darah adalah kegiatan terpuji dan banyak manfaatnya. Saya senang dengan kedermawanan driver Maxim Pandeglang,” kata Enceng.

Ruliansyah, Koordinator dan Sub Mobil Unit Donor Darah UDD Kabupaten Pandeglang tidak membantah stok darah di PMI Pandeglang menipis jelang akhir tahun. “Permintaan darah meningkat dan membuat stok menipis,” katanya.

Pria ramah senyum ini pun mengapresiasi dengan kepedulian para driver Maxim mendonorkan darah. “Saya bangga ada driver ojol Maxim kompak donorkan darah. Diharapkan donor jadi rutinitas tiga bulan sekali,” harap Ruli. ***

 

Artikel ini telah lebih dulu tayang di: bantenraya.com

Komentar

Artikel Terkait

Terkini