Spider-Man Luncurkan Akun Tiktok The Daily Bugle

Ini bukan pertama kalinya properti Marvel dipromosikan di Tiktok.

REPUBLIKA.Co.ID, LOS ANGELES -- Spider-Man selalu mempertahankan sedikit kecenderungan politiknya. Spider-Man: Homecoming menjadikan Vulture (Michael Keaton) antagonis utama sebagai pria kelas pekerja yang merasa telah ditipu oleh elit.

Spider-Man: Far From Home menggunakan Mysterio (Jake Gyllenhaal) untuk mengomentari bagaimana media dapat dimanipulasi. Tampaknya MCU tertarik untuk mengeksplorasi ide terakhir itu lebih jauh.

Baca Juga
  • Sandra Bullock Ceritakan Persahabatan Manis Keanu Reeves
  • Terlalu Memilukan, Film Ini Sebaiknya tak Ditonton Dua Kali
  • Film Biografi Digarap, Robbie Williams Syuting di Australia

Spider-Man pun meluncurkan akun Tiktok The Daily Bugle Official. Ini bukan pertama kalinya properti Marvel dipromosikan di platform. Studio juga membuat “Loki” lebih dulu pada 2021, dengan rekaman yang diubah dari iklan yang sudah ada sebelumnya.

Namun Marvel melakukan sesuatu yang berbeda dengan Spider-Man: No Way Home yang akan datang. Video Tiktok yang saat ini bisa Anda temukan di layanan itu, sepenuhnya unik dan benar-benar memanfaatkan tren Tiktok dengan sangat baik.

Tiktok sudah penuh dengan konten tentang Spider-Man: No Way Home, dengan semua orang menjabarkan teori dan rincian trailer mereka. Sekarang, segala sesuatunya terlihat akan menjadi lebih menyenangkan, berkat The Daily Bugle yang masuk ke media sosial.

Spider-Man memang paling tepat melakukan promosi di media sosial. Bagaimanapun, The Daily Bugle fiktif tersebut memainkan kekuatan penting dalam kehidupan Peter Parker (Tom Holland), jadi masuk akal jika pada 2021, The Daily Bugle secara teoritis hadir di media sosial.

Sampai tulisan ini dibuat, baru beberapa video saja yang telah diunggah, tetapi cukup untuk bersenang-senang, dan akan lebih banyak lagi yang akan muncul menjelang rilis Spider-Man: No Way Home pada 17 Desember 2021.

Betty Brant (Angourie Rice) akan memandu pengunjung akun itu sepanjang perjalanan di halaman The Daily Bugle, di mana ia mengaku bekerja sebagai karyawan magang yang tidak dibayar di The Daily Bugle. Kemudian ada video untuk pengunjung bersenang-senang. Yakni permainan, "Beri tahu kami bahwa kamu membenci Spider-Man tanpa memberi tahu kami bahwa kamu membenci Spider-Man". Anda bisa menggabungkan video ini dengan respons apa pun yang Anda inginkan.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Artikel Asli
Dipublikasikan pada 25 Nov 2021 20:02 PM
Sumber: republika.co.id
IndonesiaToday merupakan situs agregator berita yang mengambil informasi dari berbagai sumber berita terpercaya dan menampilkannya dalam satu situs. Semua informasi yang ditampilkan adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis berita (sumber).
Komentar
Rekomendasi untuk Anda
Paling banyak dibaca hari ini