SBY Kangen Banyuwangi, Baru Datang Langsung Ngopi

Sunday, 28 January 2024
SBY Kangen Banyuwangi, Baru Datang Langsung Ngopi
SBY Kangen Banyuwangi, Baru Datang Langsung Ngopi

indonesiatoday.co.id - Siapa yang tak kenal dengan Suso Bambang Yudhoyono (SBY). Presiden ke 6 RI ini sekarang berada di Banyuwangi, Jawa Timur.

SBY yang merupakan Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat ini ternyata kangen dengan warga Banyuwangi.

"SBY Kangen Banyuwangi," begitu tulisan poster penyambutan ayahanda Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) ini.

Sesuai rencana, SBY dan AHY akan menyapa masyarakat Banyuwangi pada Senin 29 Januari 2024 di RTH Maron, Kecamatan Genteng, Banyuwangi.

Baca Juga: Begini Pandangan Akademisi Soal Presiden Jokowi Jelang Pilpres

Hari ini, SBY sudah tiba di Banyuwangi. Kini dirinya bersama jajaran pengurus Partai Demokrat lainnya seperti Michael Edy Hariyanto, Ketua DPC Partai Demokrat Banyuwangi mendampingi SBY di salah satu hotel di Bumi Blambangan.

Andai tahu saya, selain kangen dengan masyarakat Banyuwangi, SBY dan AHY ini juga akan menggelar kampanye akbar dalam rangka memenangkan pasangan Capres-Cawapres nomer urut 02 yakni Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

Berbagai persiapan pun telah hampir dirampungkan. Bagi masyarakat Banyuwangi yang merindukan dengan sosok SBY juga bisa hadir dalam acara kampanye akbar ini.

Baca Juga: Ditabrak Honda CBR, Kecelakaan di Banyuwangi Sebabkan Pemotor Honda Vario Tewas di TKP

Ketua DPC Partai Demokrat Banyuwangi Michael Edy Hariyanto menegaskan jika agenda kampanye akbar ini telah dijadwalkan jauh-jauh hari.

Nah, untuk kedatangan SBY dan AHY ini bisa dipastikan Kota Genteng, Banyuwangi bakal berubah warna menjadi biru seperti warga Partai berlambang mercy ini.

"Total sementara yang sudah dipastikan hadir menyambut Pak SBY dan Mas AHY ini masih 53 ribu kader Demokrat Banyuwangi yang telah terkonfirmasi. Itu saja bisa bertambah," tegas Michael Edy Hariyanto.

Baca Juga: Hadiri Ulang Tahun SPSI di Sidoarjo, Gibran Rakabuming Raka Tegaskan Keberpihakan Pada Buruh dan Pekerja

Andai tahu saja, Presiden SBY merupakan sosok yang dikagumi masyarakat. Dengan kepemimpinannya selama dua periode ini membuat rakyat melek politik.

Artikel ini telah lebih dulu tayang di: adatah.com

Komentar

Artikel Terkait

Terkini