Santri Yayasan Masjid Al Madani Rihlah ke Taman Wisata Matahari Puncak

Thursday, 28 December 2023
Santri Yayasan Masjid Al Madani Rihlah ke Taman Wisata Matahari Puncak
Santri Yayasan Masjid Al Madani Rihlah ke Taman Wisata Matahari Puncak

KLIKANGGARAN--Sebanyak 37 santri Yayasan masjid Al Madani, Pamulang Timur, Pamulang, Kota Tangerang Selatan melakukan rihlah ke Taman Wisata Matahari Puncak Bogor, Rabu, 27 Desember 2023.

Santri yang mengikuti rihlah terdiri dari berbagai rentan usia, mulai dari 3 sampai 16 tahun. Terselenggaranya kegiatan ini tentu atas bantuan dari Ketua Yayasan Al Madani, para donator, dan orang tua santri.

Kegiatan ini merupakan acara rutin yang diselenggarakan oleh Yayasan Al Madani untuk para santri yang mengaji.

Disamping untuk membahagiakan anak-anak, kegiatan ini juga bertujuan untuk menguatkan tali persaudaraan antar orang tua santri dan seluruh warga di Komplek Griya Estate.

Baca Juga: Resiko Gagal Bayar Customer, Kerugian PT PINS Indonesia Ratusan Miliar

Ketua Pengajian Masjid Almadani, Ustadz Firman dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih.

“Terima kasih kepada ketua Yayasan Al Madani yang sudah memfasilitasi kegiatan rihlah, kepada para donator yang telah berinfaq, dan kepada orang tua santri yang sudah membantu dan menyukseskan acara”

“Saya berharap silaturahmi yang sudah terjalin tetap dieratkan, mari kita dampingi anak-anak untuk terus semangat mengaji” (Ucap Usatadz Firman)

Selain itu, Ustadz Jojo selaku ketua bidang pendidikan sekaligus bendahara juga menyampaikan pesan kepada para santri untuk rajin mengaji agar bisa menjadi penyelamat orang tua di akhirat kelak.

Rihlah kali ini terasa berbeda dari sebelumnya. Hal itu dikarenakan seluruh rangkaian acara dipandu oleh Tour Leader dari Dayang Sumbi Production.

Baca Juga: Bos MNC Group Digugat, Gunakan Lagu Tinggalah Kusendiri Tanpa Izin

Jamal dan Ari selaku Tour Leader melatih kekompakkan dan konsentrasi santri dengan bermain games. Selain bermain games para santri juga bertukar kado sebagai kenang-kenangan.

Setelah bermain games dan tukar kado, para santri diberikan waktu bebas. Ada yang memilih menaiki wahana bebek-bebekan, speed booth, berkuda, dan berenang.

Semoga kegiatan rihlah ini dapat memberikan kesan yang positif bagi santri dan orang tua. Melalui kegiatan ini juga diharapkan akan terjalin ikatan ukhuwah yang lebih erat. Para santri menjadi anak-anak yang sholeh dan sholehah, pejuang dakwah dan menjadi hafiz Al Qur’an

Artikel ini telah lebih dulu tayang di: klikanggaran.com

Komentar

Artikel Terkait

Terkini