Rumah Karaoke Ayu Ting Ting Ditutup usai 2 Orang Ditemukan Tewas, Begini Kesaksian Pengelola

INDONESIATODAY
indonesiatoday.co.id


Rumah Karaoke Ayu Ting Ting Ditutup usai 2 Orang Ditemukan Tewas, Begini Kesaksian Pengelola

INDONESIATODAY.CO.ID - Tempat karaoke Ayu Ting Ting di Kelurahan Penurunan, Kota Bengkulu telah ditutup oleh Pemerintah kota Bengkulu. Penutupan tersebut berlaku sampai batas waktu yang belum ditentukan.

Penutupan rumah karaoke Ayu Ting Ting ini dilakukan karena adanya tamu dan pemandu lagu (PL) di tempat karaoke tersebut yang meninggal dunia. Penutupan tersebut mempertimbangkan proses penyelidikan aparat hukum yang sedang berjalan.

Baca Juga: • Drama 46 Days: Misi 46 Hari untuk Menggagalkan Pernikahan Dokter Korn • Jadi Korban Kapal Tenggelam, Ibu Ayu Anjani Sempat Mau Batalkan Perjalanan karena Mimpi Pesawat Jatuh • Podcast Denny Sumargo Dicap Terkutuk, Ustaz Muhammad Faizar: Itu Syirik • Mencuri Raden Saleh: Film Aksi Pencurian dengan Karakter Nyentrik • Dibilang Tenar Lewat Jalur Musibah, Fuji Depresi Sampai Pergi ke Psikolog Karaoke Ayu Ting Ting ditutup Pemkot Bengkulu. [ANTARA]

Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi (Kominfo) Kota Bengkulu Eko Agusrianto mengatakan pihaknya mengambil keputusan menghentikan sementara karaoke Ayu Ting Ting hingga batas waktu yang tidak ditentukan. Sementara soal perizinan, hal itu bukan kewenangan Pemerintah Kota.

"Dengan pertimbangan tersebut, Pemkot Kota Bengkulu menghentikan sementara waktu kegiatan Karaoke Ayu Ting Ting," kata Eko mengutip dari Antara, Rabu (29/6/2022).

Di sisi lain, pengelola tempat Karaoke Ayu Ting Ting, Kemal, menjelaskan bahwa pihaknya menyerahkan penyelidikan tewasnya dua orang di karaoke tersebut kepada aparat. Namun, berdasar kesaksiannya, dua orang yang tewas tersebut sebelumnya dalam keadaan sehat dan sadar.

Ayu Ting Ting ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan pada Senin (20/6/2022). (matamata.com/Rena Pangesti)

"Korban keluar dari sini dalam keadaan tidak mabuk, sebab (mereka) sempat membayar tagihan secara sadar dan sehat. Di sini juga ada CCTV (kamera pengintai)," katanya menjelaskan.

Eko juga menyatakan bahwa dua wanita yang tewas tersebut bukan karyawan Karaoke Ayu Ting Ting. Sebab pihaknya tidak menyediakan karyawan pemandu lagu dan tidak menjual minuman keras.

"Saya bukan bicara untuk pembelaan diri, tapi kejadian seperti ini sebenarnya tidak ada di Karaoke Ayu Ting Ting," katanya menjelaskan.

Sumber : matamata.com
Note:
Apabila isi berita kurang lengkap dan tidak jelas, silahkan baca selengkapnya dengan klik tautan 'Lihat artikel asli' di atas. Jika terdapat kesalahan informasi pada berita ini, silahkan hubungi kami melalui email [email protected].
Klik disini untuk mengikuti akun Google News kami agar Anda tidak ketinggalan berita menarik lainnya.
Komentar
Berita Terkait
Terpopuler Hari Ini