Ririn Dwi Ariyanti Kasih Tips Awet Muda: Lumuri Wajah dengan Sperma!

INDONESIATODAY
indonesiatoday.co.id


Ririn Dwi Ariyanti Kasih Tips Awet Muda: Lumuri Wajah dengan Sperma! INDONESIATODAY.CO.ID, Bogor —

Kecantikan pesinetron Ririn Dwi Ariyanti memang tak perlu diragukan lagi. Di usianya yang nyaris 40 tahun wajah Ririn masih tetap cantik dan awet muda. 

Tak cuma-cuma, tentu saja Ririn memiliki tips tersendiri untuk menjaga wajahnya supaya tetap cantik. Tips tersebut mungkin saja buat banyak orang kaget, meski begitu ia tetap melakukan hal tersebut karena dinilai manjur. 

Ririn mengaku rahasia cantik dan awet muda Ririn Dwi Ariyanti adalah dengan melumuri wajahnya dengan sperma.

Hal ini diungkap oleh Ririn Dwi Ariyanti dalam unggahan lawasnya di Instagram. Secara terang terangan, mantan istri Aldi Bragi itu mengatakan bila wajahnya dikasih sperma.

Tentu saja, banyak orang yang kaget dengan pernyataan Ririn. Namun, ibu satu anak ini kemudian menjelaskan bahwa sperma yang dimaksud adalah milik ikan salmon.

Perawatan kecantikan yang dilakukan Ririn Dwi Ariyanti ternyata ditangani langsung oleh ahlinya, Dokter Siska.

Ririn menjelaskan bahwa DNA Salmon bekerja dengan menginjeksi protein asing ke dalam kulit. Kemudian, efek dari protein tersebut membuat kulit mengira ada cidera atau luka pada tubuh.

Maka dari itu, sebagai responsnya, tubuh akan lebih cepat memperbaiki bagian atau jaringan tubuh yang dikira ada luka, sehingga membuat kulit lebih cerah.

"I had sperm injected into my face!so as not to be too clickbaity LOL! Yes @doctorsiska said it was Salmon DNA from sperm???" tulis Ririn Dwi Ariyanti di Instagramnya.

"Fleknya berkurang jauh sih. Aku happy banget sumpah, aku cocok. Aku mau konsisten," pungkasnya.

Baca Juga: Tampak Harmonis, Rumah Tangga Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragai Justru Diterpa Isu Perceraian, Ada Apa?

Baca Juga: Nggak Berantem, Pernikahan Ririn Dwi Ariyanti Baik-Baik Saja

Sumber : herstory.co.id
Note:
Apabila isi berita kurang lengkap dan tidak jelas, silahkan baca selengkapnya dengan klik tautan 'Lihat artikel asli' di atas. Jika terdapat kesalahan informasi pada berita ini, silahkan hubungi kami melalui email [email protected].
Komentar
Menarik untuk dibaca
Terpopuler Hari Ini