Ringankan Beban Anak Panti Asuhan, DPD SPRI Sumut Laksanakan Baksos di Medan

Thursday, 11 January 2024
Ringankan Beban Anak Panti Asuhan, DPD SPRI Sumut Laksanakan Baksos di Medan
Ringankan Beban Anak Panti Asuhan, DPD SPRI Sumut Laksanakan Baksos di Medan

indonesiatoday.co.id - Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Serikat Pers Republik Indonesia (SPRI) Sumatera Utara melaksanakan bakti sosial dalam rangka menyambut Natal dan Tahun Baru.

Bakti sosial tersebut diikuti oleh masyarakat dan anak-anak Panti Asuhan yang berada di Jl. Pantai Barat No 46. Kecamatan Medan Helvetia, Kabupaten Medan, Sumatera Utara, Kamis (12/01/2024).

Baca Juga: Forum Konsultasi Publik Penyusunan RKPD Sleman 2025 Resmi Dibuka

Ikut hadir pada acara bakti sosial tersebut, Ketua DPD SPRI Sumut Burju Simatupang, Sekretaris SPRI Sumut Wilmar Tambunan, Bendahara SPRI Sumut Sahroji.

Ketua DPD SPRI Sumut, Burju Simatupang mengatakan, kegiatan bakti sosial tersebut merupakan bentuk kepedulian DPD SPRI Sumut terhadap warga masyarakat yang kekurangan serta anak anak yatim yang dalam kesehariannya mengalami keterbatasan.

Baca Juga: Sejumlah Pembawaan Jahat Manusia yang Perlu Dikontrol Agar Bisa Bermasyarakat

"Dengan adanya kegiatan bakti sosial tersebut mudah-mudahan bisa meringankan beban mereka," kata Burju.

Sementara itu, Sekretaris DPD SPRI Sumut Wilmar Tambunan berharap, kedepannya ada para pihak swasta dan pemerintahan yang dapat terlibat secara langsung dalam kegiatan bhakti sosial yang diadakan oleh DPD SPRI Sumut.

Baca Juga: DPC Projo Kebumen Apresiasi Langkah Projo Purworejo dalam Menggalang Dukungan kepada Prabowo Gibran

"Saya berharap semuanya dapat menjadi salah satu sponsor, dalam kegiatan bakti sosial tersebut, sehingga masyarakat yang merasakan dampak langsung kegiatan bakti sosial tersebut semakin bertambah jumlahnya," jelasnya.

Selanjutnya, salah satu warga masyarakat yang mendapat bantuan Opung Tobing mengucapkan, terima kasih kepada DPD SPRI Sumut yang telah menyalurkan bantuan.

Baca Juga: Seorang Pencari Kerang Hijau Hilang Dihantam Ombak di Pantai Karangbolong Kebumen

"Saya berterima kasih atas adanya kegiatan bhakti sosial ini, semoga segenap pengurus DPD SPRI Sumut semakin sukses dan berhasil dalam segala kegiatannya. Saya berharap agar kegiatan bakti sosial ini dapat dilaksanakan secara berkelanjutan setiap tahunnya," pungkasnya. (Rizky Zulianda).

Artikel ini telah lebih dulu tayang di: klikindonesia.co.id

Komentar

Artikel Terkait

Terkini