Respons Positif Rizki DA Saat Didoakan CLBK dengan Lesti Kejora

INDONESIATODAY
indonesiatoday.co.id


Respons Positif Rizki DA Saat Didoakan CLBK dengan Lesti Kejora INDONESIATODAY.CO.ID - Rizki DA mantan kekasih Lesti Kejora ikut buka suara soal isu KDRT yang dilakukan oleh Rizky Billar.

Sebagai mantan kekasih, Rizki hanya bisa memberikan doa kepada Lesti agar diberi kekuatan dalam menghadapi masalah ini.

Ya mungkin paling bisa mendoakan saja terbaik, karena memang kapasitas kita nggak ada terlalu jauh bisa sebagai adik dan kakak lah," kata Rizki DA saat ditemui di Jakarta pada Jumat (30/9).

"Dan Rizky-nya juga kenal Lesti jauh lebih dulu, hanya bisa mendoakan moga-moga hatinya begitu juga. Semuanya mudah-mudahan diberikan kelancaran," sambung pedangdut kembar itu.

Baca Juga : Kesal Usai Lesti Kejora Alami KDRT, Inul Daratista Unfollow Rizky Billar

RIzki pun mengaku kaget mendengar kabar ini karena sudah jarang berkomunikasi dengan pasangan yang disebut Leslar itu.

"Nggak pernah untuk menceritakan tentang masalah keluarga masing-masing itu juga nggak pernah," tambahnya.

Ketika disinggung soal cinta lama bersemi kembali alias CLBK, Rizki tidak menutup kemungkinan dan berserah soal jodoh kepada Yang Maha Kuasa.

"Kalau itu kita nggak tahu ya. Pertemuan, langkah dan rezeki, maut itu jodoh juga MasyaAllah sih. Jadi kita menjalankan yang terbaik saja," katanya menjelaskan.

Rizki dan Ridho DA/ Foto: Marianus Harmita

Yang pasti, Rizki hanya meminta kepada para penggemarnya untuk ikut mendoakan Lesti karena masalah yang dihadapinya ini sangat berat.

"Yang pastinya buat para penggemar Dede mungkin ya harus mendoakan Dede semoga bisa kuat InshaAllah mentalnya juga kembali pulih lagi InshaAllah," tutur Rizki DA.

"Apalagi perempuan ya pasti mainnya perasaan banget dan terpukul banget Insyaallah mudah-mudahan sembuh, pulih lagi bisa beraktivitas lagi karena anaknya butuh ibu yang sehat," pungkasnya.

(arm/arm) Tonton juga video berikut:
Sumber : insertlive.com
Note:
Apabila isi berita kurang lengkap dan tidak jelas, silahkan baca selengkapnya dengan klik tautan 'Lihat artikel asli' di atas. Jika terdapat kesalahan informasi pada berita ini, silahkan hubungi kami melalui email [email protected].
Komentar
Menarik untuk dibaca
Terpopuler Hari Ini