Regi Datau Larang Ayu Dewi Periksa Ponselnya: Kita Hidup Nggak Cuma untuk Pasangan

INDONESIATODAY
indonesiatoday.co.id


Regi Datau Larang Ayu Dewi Periksa Ponselnya: Kita Hidup Nggak Cuma untuk Pasangan

INDONESIATODAY.CO.ID - Isu perselingkuhan suami presenter Ayu Dewi, Regi Datau dengan Denise Chariesta cukup mengejutkan publik. Sebab selama ini rumah tangga mereka terbilang tak pernah diterpa rumor miring.

Karena gosip perselingkuhan ini, sikap suami Ayu Dewi yang selalu cuek di depan kamera pun menjadi sorotan.

Regi Datau pernah secara terang-terangan mengatakan tidak memperbolehkan Ayu Dewi memeriksa isi ponselnya. Menurut dia, seluruh hidupnya tidak hanya untuk pasangan.

"Intinya, prinsipnya itu kita hidup nggak cuman untuk pasangan. Hidup manusia itu ada sekian persennya untuk pasangan, sekian persennya lagi untuk pekerjaan kita," kata Regi Datau dalam Youtube Ayu Dewi pada 29 Desember 2021.

Baca Juga: 8 Kisah Perjalanan Cinta Ayu Dewi dan Regi Datau, Pernah Jalani Hubungan Tanpa Status

Regi Datau juga mempertegas bahwa seseorang tidak harus tahu segala hal mengenai urusan pasangannya. Suami Ayu Dewi itu menginginkan ada batasan antara suami dan istri.

Ayu Dewi dan Regi Datau (Instagram/mrsayudewi)

"Jadi, semua sesuai batas masing-masing aja. Jadi, nggak bisa seolah-olah pasangan pengan tahu segalanya, kan nggak harus juga," katanya.

"Jadi, nggak usah lah ngecek HP. Kan di HP itu nggak semuanya urusan tentang pasangan. Ada urusan hal-hal lain, yang nantinya bisa jadi tidak bisa memahami dan tidak bisa mengerti," ujar dia lagi. 

Sumber : suara.com
Note:
Apabila isi berita kurang lengkap dan tidak jelas, silahkan baca selengkapnya dengan klik tautan 'Lihat artikel asli' di atas. Jika terdapat kesalahan informasi pada berita ini, silahkan hubungi kami melalui email [email protected].
Komentar
Menarik untuk dibaca
Terpopuler Hari Ini