Realisasikan Survei Gerindra, Hamzah Sapa Warga Dari Rumah Ke Rumah

Thursday, 18 January 2024
Realisasikan Survei Gerindra, Hamzah Sapa Warga Dari Rumah Ke Rumah
Realisasikan Survei Gerindra, Hamzah Sapa Warga Dari Rumah Ke Rumah

indonesiatoday.co.id - Caleg DPRD Kota Depok dari Partai Gerindra dapil Kecamatan Tapos Cilodong Nomor Urut 1, Hamzah tak kenal lelah terus melakukan kegiatan sapa warga dari rumah ke rumah.

Tak hanya memperkenalkan diri dan menyampaikan berbagai program kepada masyarakat, sapa warga ini dilakukan Hamzah sebagai upaya merealisasikan survei Partai Gerindra sebagai partai dengan elektabilitas tertinggi.

Bersumber dari Survei dan Polling Indonesia (SPIN) tertanggal 8-14 Januari 2024, Partai Gerindra memuncaki survei dengan raihan angka 21,1 persen.

Baca Juga: Kasus Perusakan Pipa Milik Tirta Pakuan Diselesaikan Secara Damai

Survei elektabilitas Partai Gerindra yang meraih posisi tertinggi juga menjadi penyemangat untuk terus menyapa masyarakat, sehingga kemenangan Gerindra pada Pemilu 2024 dapat diwujudkan.

Kehadiran Hamzah yang kini menjabat sebagai Ketua Komisi A DPRD Kota Depok dari rumah ke rumah mendapat sambutan hangat dari warga. Meski beberapa kali dikunjungi secara langsung oleh Hamzah, sebagian warga tetap merasa terkejut karena tidak memiliki persiapan.

Hamzah memang dikenal sebagai dewan yang dekat dengan warga di dapil Tapos Cilodong. Terbukti, raihan suaranya pada Pemilu 2019 sebanyak 10.953 suara merupakan yang tertinggi di dapilnya.

Baca Juga: MoU PSSI dan RS Abdi Waluyo, Erick Thohir : Sports Science Pentingnya Dalam Transformasi Sepakbola

Selama dua periode menjadi wakil rakyat, kegiatan sapa warga rutin dilakukan Hamzah untuk melihat persoalan secara langsung di lingkungan dan mendengar aspirasi masyarakat.

"Turun ke masyarakat biasa saya lakukan saat mendapat informasi dari tim terkait adanya keluhan di masyarakat, atau memang sudah saya jadwalkan, serta saat di wilayah tersebut akan digulirkan program pembangunan hasil dari pokok pikiran dewan," ungkap Hamzah.

Di momen jelang pemilu 2024 seperti ini, sapa warga juga dilakukan oleh Tim Hamzah Center yang berjumlah ratusan orang. Tim ini tersebar di wilayah Kecamatan Tapos Cilodong.

Baca Juga: Dalam Semalam Dua Tindak Kriminal Terjadi Di Cilebut Bogor, Aksi Begal Motor Berhasil Digagalkan Warga

Tim Hamzah Center juga membagikan alat peraga kampanye dan kalender dari rumah ke rumah, hingga melakukan sosialisasi pencoblosan surat suara.***


Artikel ini telah lebih dulu tayang di: beritautama.co.id

Komentar

Artikel Terkait

Terkini