Raja Dangdut Rhoma Irama Deklarasi Dukungan Untuk AMIN

Monday, 29 January 2024
Raja Dangdut Rhoma Irama Deklarasi Dukungan Untuk AMIN
Raja Dangdut Rhoma Irama Deklarasi Dukungan Untuk AMIN

SINAR HARAPAN—Raja dangdut Rhoma Irama mendeklarasikan dukungannya kepada Capres/Cawapres Anies Baswedan/Muhaimin Iskandar dalam acara yang berlangsung di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Senin (29/1/2024).

"Saya Rhoma Irama, rakyat Indonesia biasa, yang ingin melihat Indonesia adil dan makmur untuk semua. Dengan ini menyatakan mendukung penuh perjuangan AMIN untuk sejahterakan bangsa. Mendukung penuh AMIN memenangkan Pilpres 2024," kata Rhoma saat tampil usai acara Desak Anies dan Slepet Imin di Jiexpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Senin.

Rhoma turut mengajak para penggemarnya untuk memilih pasangan AMIN dalam proses pencoblosan 14 Februari 2024 yang akan datang.

"Kepada para penggemar Rhoma dan Soneta di seluruh Indoensia, mari bergabung sejalan dengan sikap saya. Mari bergabung dalam wadah Rhomais untuk perubahan," ungkapnya.

Rhoma juga mengajak masyarakat terutama pada penggemarnya untuk turut melakukan pengawasan selama proses kontestasi pencoblosan berlangsung. "Mengajak seluruhnya rakyat Indonesia untuk mencoblos di TPS, dan untuk mengawasi perhitungan suara," tuturnya. 

Lebih lanjut, dia meminta masyarakat mengawal Pilpres 2024 dari pencoblosan hingga perhitungan suara.

"Seluruh rakyat Indonesia mencoblos di TPS dan mengawal perhitungan suara. Semoga Allah SWT melindungi, meridai, perjuangan kita semua. Amin," tambahnya.

Anies dan Cak Imin pun kemudian mengenakan jaket hoodie putih dengan logo AMIN dan foto Rhoma Irama. Sedangkan, Anies memberikan jaket jeans tanpa lengan dengan tulisan '270 juta penduduk Indonesia.'

Usai deklarasi itu, Anies menyampaikan senang atas dukungan The King of Dangdut tersebut. Lantas ia pun membanggakan Rhoma sebagai pendukung yang berpengaruh. 

"Alhamdulillah kita semua bersyukur bahwa usaha perubahan untuk hadirkan keadilan dapatkan dukungan dari legenda musik indonesia Rhoma irama. Ini kalau di sana punya bansos, di sini punya Rhoma. Insya Allah Bang Haji Rhoma ini seluruh lagu-lagunya diisi syair-syair bernada perjuangan," kata Anies.

 

Artikel ini telah lebih dulu tayang di: sinarharapan.co

Komentar

Artikel Terkait

Terkini