Rahim Kemungkinan Harus Diangkat, Ayu Aulia Akan Berobat ke Singapura

INDONESIATODAY
indonesiatoday.co.id


Rahim Kemungkinan Harus Diangkat, Ayu Aulia Akan Berobat ke Singapura INDONESIATODAY.CO.ID - Ayu Aulia mengabarkan bahwa dirinya tengah sakit leukimia dalam saluran rahim. Meskipun begitu, Ayu Aulia menjelaskan terkait kondisi kesehatannya saat ini.

Ayu Aulia mengatakan bahwa dirinya harus bolak-balik ke Singapura untuk menjalani pengobatan. Bahkan dalam waktu dekat ini, Ayu Aulia akan berangkat ke Singapura untuk berobat.

"Saluran rahim aku sudah diambil dua-duanya dan memang suspect leukemia, itu benar adanya. Dan kemarin masuk lagi itu karena kista gue tumbuh untuk yang kedua kalinya. Jadi mau angkat rahim kalau 3 bulan belum sembuh. Makanya ini tanggal 18 ke Singapura pengobatan lagi," ungkap Ayu Aulia saat dihubungi.

Meski begitu, Ayu Aulia tak ingin terlalu ambil pusing soal penyakit yang dideritanya. Terlebih dirinya yang tak akan bisa memiliki momongan dengan cara yang normal. Ayu Aulia hanya berharap tetap bisa sehat dan mendapatkan jodoh yang bisa menerima dirinya apa adanya.

"Nggak bisa, kan salurannya nggak ada, kecuali bayi tabung. Harapannya bisa nerima gue apa adanya. Jangan kayak yang kemarin, nggak gentle," tuturnya.

Baca Juga : Dilarikan ke RS, Ayu Aulia Lakukan Operasi Pengangkatan Rahim

Meski tengah sakit, Ayu Aulia tetap masih ingin berkarya. Seperti diketahui, belakangan dirinya aktif membuat konten Youtube.

"Tapi walaupun sakit, aku tetap semangat meraih prestasi dengan membuat kanal YouTube sendiri," ujar Ayu Aulia.

Saat ini Ayu Aulia mengaku tengah membuat sebuah lagu. Dalam karyanya kali ini wanita yang pernah dekat dengan Zikri Daulay itu akan menggandeng Young Lex sebagai pembuat lagu. Ayu Aulia mengaku sudah capek hidup dengan kontroversi.

"Capek kontroversi mulu, lagi pengin buat prestasi. Mau buat lagu sama Young Lex," pungkasnya.

(kpr/kpr) Tonton juga video berikut:
Sumber : insertlive.com
Note:
Apabila isi berita kurang lengkap dan tidak jelas, silahkan baca selengkapnya dengan klik tautan 'Lihat artikel asli' di atas. Jika terdapat kesalahan informasi pada berita ini, silahkan hubungi kami melalui email [email protected].
Klik disini untuk mengikuti akun Google News kami agar Anda tidak ketinggalan berita menarik lainnya.
Komentar
Berita Terkait
Terpopuler Hari Ini