Putri Marino Ubah Hidup Jourdy Pranata dalam One Night Stand

Jakarta: Salah satu film Indonesia terbaru, One Night Stand, segera tayang di Bioskop Online. Pada film bergenre romantis ini, aktris Putri Marino mengubah hidup aktor Jourdy Pranata.

Pada film ini, Jourdy Pranata berperan sebagai Baskara atau Ara, sedangkan Putri Marino berperan sebagai Lea. Pertemuan keduanya membawa mereka merasa saling melengkapi, walaupun mereka sadar bahwa pertemuan itu hanya sementara dan tak tahu seperti apa akhirnya.

Lea, gadis pemberani yang menyebarkan energi positif bertemu dengan Ara yang cenderung penurut dan sulit berkata tidak. Namun, pertemuan singkat Ara dengan Lea mengubah bagaimana cara Ara memandang hidup.

"Cerita ini menjadi refleksi, ternyata untuk merasa klik dengan seseorang itu bisa dengan cara tak terduga dan bisa dalam waktu singkat. Masalahnya, bagaimana itu semua bisa terjadi?" tutur Putri Marino kepada wartawan.

Pertemuan singkat itu memberikan makna yang mendalam. Adriyanto Dewo selaku sutradara sekaligus penulis naskah film ini mengatakan, kisah tersebut terasa dekat dengan kehidupan sehari-hari di sekitar kita.

"Saya selalu menyukai cerita yang jujur, dari kegelisahan karakternya dengan pendekatan realisme yang mengambil masalah nyata serta kehidupan sehari-hari. Berdasarkan hal tersebut, muncul ide untuk film One Night Stand," papar Adriyanto Dewo.

"Sebagai penulis dan sutradara, saya selalu ingin mengeksplorasi genre yang berbeda di setiap cerita yang saya tulis, dan One Night Stand ini adalah pertama kalinya saya menulis genre roman," tambahnya.

Sementara itu, film ini menceritakan tentang dua anak muda bernama Ara dan Lea yang bertemu di acara pemakaman secara kebetulan. Kemudian, mereka menghabiskan waktu bersama hingga saling mengenal satu sama lain, walaupun pertemuan mereka singkat.

Kini, proses syuting film One Night Stand telah selesai. Film garapan sutradara Adriyanto Dewo selanjutnya akan tayang di Bioskop Online pada Jumat, 26 November 2021.








 
Artikel Asli
Dipublikasikan pada 25 Nov 2021 20:04 PM
Sumber: medcom.id
IndonesiaToday merupakan situs agregator berita yang mengambil informasi dari berbagai sumber berita terpercaya dan menampilkannya dalam satu situs. Semua informasi yang ditampilkan adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis berita (sumber).
Komentar
Rekomendasi untuk Anda
Paling banyak dibaca hari ini