Putri Delina Disentil usai Ngaku Tak Baca Komentar Netizen: Kok Tahu Lagi Dihujat?

INDONESIATODAY
indonesiatoday.co.id


Putri Delina Disentil usai Ngaku Tak Baca Komentar Netizen: Kok Tahu Lagi Dihujat?

INDONESIATODAY.CO.ID - Putri Delina dan Jeffry Reksa belakangan ini tengah jadi sorotan publik. Hal ini buntut dari keretakan rumah tangga Nathalie Holscher dan Sule.

Tak hanya Putri Delina, Jeffry Reksa juga turut dihujat karena dinilai selalu bersama dengan Putri Delina hingga disebut bak pasangan suami istri.

Baca Juga: • Jeffry Reksa Kena Hujat setelah Minta Warganet untuk Tak Menghujat Putri Delina • Nikita Mirzani Sebut Isa Zega Bencong di Persidangan • Nikita Mirzani Ditegur Hakim Gegara Panggil Isa Zega Bencong di Persidangan • Gunakan Ponsel Berlebihan, Winter aespa Hadapi Kritikan dan Rumor Kencan • Nikita Mirzani Mau Damai, tapi Syaratnya Indra Tarigan Penjarakan Kiki The Potters dan Isa Zega

Baru-baru ini terlihat dalam postingan salah satu akun gosip, Jeffry Reksa dan Putri Delina mengaku tidak pernah membaca komentar hujatan itu. Semua berawal dari momen Rizwan memberikan pesan kepada netizen.

"Gais, kalian gitu ya aku ngasih saran ke kalian, kalian jangan terlalu banyak misalnya, mungkin, kayaknya, kayaknya kalian tuh terlalu banyak," ungkap Rizwan.

"Apa sih?" tanya Putri Delina.

Rizwan Fadilah [Instagram/@insta_julid]

Jeffry Reksa pun menambahkan opini yang senada dengan ungkapan Ridzwan.

"Kayaknya, misal, mungkin, kayak kalian itu berspekulasi mungkin ya," tambah Jeffry Reksa.

Pacar Putri Delina itu juga mewanti-wanti warganet agar tidak terlalu jahat dalam mengomentari tentang Putri Delina dan juga Dirinya.

"Jadi buat netizen mulutnya jangan jahat-jahat ya," pungkas Jeffry Reksa.

Seseorang yang berada di sana pun mendukung opini Jeffry Reksa.

"Engga bukan mulut (bukan mulut), jempol," tambah orang tersebut.

Putri Delina dan Jeffry [Instagram/@insta_julid]

Putri Delina lantas dengan tegas mengungkapkan bahwa dirinya tak membaca komentar-komentar netizen yang ada pada akunnya.

"Nggak, sebenernya aku seperti ini bukan karena netizen atau apa pun karena aku bodo amat, aku enggak baca sama sekali," tegas putri delina

Sontak unggahan dan ungkapan pasangan itu membuat netizen bertanya-tanya. Mereka beranggapan bahwa jika tidak membaca komentar hujatan itu, kenapa malah meresponnya dengan ungkapan yang dirasa memperkeruh keadaan.

"Kalo gak lo baca kok lo tau lagi dihujat," ujar netizen.

"PADAHAL KEMARIN NULIS KOMENTAR 'NGAKAK BACA KOMENTAR NETIZEN' LAH GIMANA CERITANYA SEKARANG BILANG GAK BACA?" tambah netizen lain.

"So-Soan kagak baca komenan.. tapi tau banget lagi dihujat.. ngakak beud sipaling kesepian," tambah yang lain.

Sumber : matamata.com
Note:
Apabila isi berita kurang lengkap dan tidak jelas, silahkan baca selengkapnya dengan klik tautan 'Lihat artikel asli' di atas. Jika terdapat kesalahan informasi pada berita ini, silahkan hubungi kami melalui email [email protected].
Klik disini untuk mengikuti akun Google News kami agar Anda tidak ketinggalan berita menarik lainnya.
Komentar
Berita Terkait
Terpopuler Hari Ini