Puluhan Warga Ikuti Gowes Seru Santai Bareng Wakil Wali Kota Madiun

Friday, 26 January 2024
Puluhan Warga Ikuti Gowes Seru Santai Bareng Wakil Wali Kota Madiun
Puluhan Warga Ikuti Gowes Seru Santai Bareng Wakil Wali Kota Madiun

Madiun, indonesiatoday.co.id - Wakil Wali Kota Madiun Inda Raya melakukan gowes seru santai bersama puluhan warga dan Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Madiun, Jumat (26/1/2024).

Acara gowes seru tersebut dimulai atau start di Jalan Perintis Kemerdekaan sebelah patung merlion Pahlawan Street Center (PSC) Madiun dan finish di Jalan Rimbakaya tepatnya di Sentani Forest Madiun.

"Agenda pada hari ini sebenarnya hanya gowes seru-seruan saja bersama KNPI Madiun yang kebetulan saya sebagai ketuanya," ujar Wakil Wali Kota Madiun Inda Raya.

Baca Juga: DPRD Kota Madiun Gelar Rapat Paripurna RPJPD, Ini Tujuannya

Inda Raya mengatakan, namun yang bikin kaget banyak yang ikut dan gabung bahkan dari komunitas-komunitas gowes di Madiun meramaikan kegiatan pada hari ini.

"Tidak ada rencana jauh hari, ini bisa dibilang mendadak karena niatnya memang seru-seruan sesuai tema pada hari ini yakni gowes seru santai (Sersan)," imbuhnya.

Inda Raya juga menambahkan, ini juga sekaligus mengajak menikmati keindahan Kota Madiun dan juga ada tempat baru yang menarik yakni Sentani Foresta.

"Tak lupa tadi juga sempat mengingatkan kepada beberapa warga terkait tahun politik agar selalu menghargai pendapat serta pilihan orang. Kita tentukan pilihan sendiri jangan sampai terpengaruh hal yang mungkin negatif yang bisa mencederai demokrasi Indonesia," pungkasnya.

Baca Juga: Satu Parpol di Tulungagung Tak Serahkan LADK Jelang Pemilu 2024, Begini Kata KPU

Dalam acara tersebut Inda Raya juga membagikan beberapa hadiah lawang atau door price kepada para peserta gowes seru tersebut.

Reporter : Rio/Andik Sukaca
Editor : Muji Hartono

Artikel ini telah lebih dulu tayang di: koranmemo.com

Komentar

Artikel Terkait

Terkini