Prabowo Tak Ambil Pusing soal Pertemuan Puan dan Cak Imin

INDONESIATODAY
indonesiatoday.co.id


Prabowo Tak Ambil Pusing soal Pertemuan Puan dan Cak Imin

INDONESIATODAY.CO.ID, Jakarta Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menanggapi pertemuan antara Ketua DPP PDIP Puan Maharani dan Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar atau yang akrab disapa Cak Imin.

Diketahui, pertemuan keduanya terjadi kemarin, Minggu (25/9/2022) di Taman Makan Pahlawan Kalibata Jakarta saat melakukan ziarah kubur bersama.

BACA JUGA: Panglima TNI dan Menhan Prabowo Rapat Bersama Komisi I DPR BACA JUGA: Kunjungan Prabowo ke Kiai Sepuh NU Dinilai untuk Jaga Basis Suara Umat BACA JUGA: Profil Budi Djiwandono, Jubir Pemenangan Pemilu 2024 Partai Gerindra

Baca Juga

4 Pernyataan Puan Maharani Usai Pertemuan dengan Cak Imin 6 Hal Terkait Pertemuan Puan Maharani dan Cak Imin di TMP Kalibata Pakai Pantun Bahasa Jawa, Prabowo Beri Ucapan Ultah untuk Cak Imin 

"(Soal pertemuan keduanya) bagus-bagus," kata Prabowo saat ditemui di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Senin (26/9/2022).

Pria yang juga duduk sebagai Menteri Pertahanan ini menanggapi santai soal kabar Cak Imin dipinang menjadi cawapres jika Puan maju sebagai Capresnya.

Menurut dia, semua masih dalam koridor diskusi antar pihak.

"Ini kan perkembangan berjalan terus kita ikuti kita diskusi terus sama beliau," jelas Prabowo.

Dia pun menegaskan, bersama Cak Imin sudah memiliki komitmen untuk bersama menyongsong Pemilu 2024. Termasuk posisi calon wapres untuk Cak Imin di Pemilu 2024.

"Ya itu (cawapres) hak beliau tapi kan kita sudah ada kesepakatan," kata Prabowo.

 

Sumber : liputan6.com
Note:
Apabila isi berita kurang lengkap dan tidak jelas, silahkan baca selengkapnya dengan klik tautan 'Lihat artikel asli' di atas. Jika terdapat kesalahan informasi pada berita ini, silahkan hubungi kami melalui email [email protected].
Komentar
Menarik untuk dibaca
Terpopuler Hari Ini