Polres Empat Lawang Evakuasi Jalan yang Tertimbun Akibat Longsor

Sunday, 31 December 2023
Polres Empat Lawang Evakuasi Jalan yang Tertimbun Akibat Longsor
Polres Empat Lawang Evakuasi Jalan yang Tertimbun Akibat Longsor

Empat Lawang, indonesiatoday.co.id - Gerak cepat personel Satlantas Polres Empat Lawang yang dipimpin langsung oleh Kasat Lantas AKP Deay Azhari mengevakuasi jalan yang tertimbun tanah longsor di jalan poros Tebing Tinggi- Pendopo, Kabupaten Empat Lawang.

Timbunan material tanah longsor itu memasuk seluruh jalan, diakibatkan oleh hujam deras dari subuh hingga pagi hari, Sabtu (30/12/2023).

Kapolres Empat Lawang AKBP Helda Prayitno melalui Kasat Lantas AKP Desy Azhari menyampaikan, setelah mendapatkan kabar adanya jalan tertimbun tanah longsor pihaknya langsung mendatangi TKP, guna untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada pengedara ia beserta peraonel langsung membersihkan tumpuhkan tanah lumpur akibat longsor itu.

"Saat ini keadaan jalan sudah dapat dilalui kendaraan secara bergantian dan akan dibersihkan sampai jalan dalam keadaan normal kembali, kami meminta warga untuk selalu berhati-hati," ujarnya.

Ia berpesan kepada pengadara agar dapat berhati-hati jika ingin melintasi jalan itu, terutama saat musim hujan saat ini.

"agar lebih berhati-hati dan jangan melintasi kawasan jalanan yang rawan longsor apalagi saat ini memasuki cuaca yang sering hujan," pungkasnya.

Artikel ini telah lebih dulu tayang di: detiksumsel.com

Komentar

Artikel Terkait

Terkini