Pendaki Hilang di Gunung Popalia Ditemukan

INDONESIATODAY
indonesiatoday.co.id


Pendaki Hilang di Gunung Popalia Ditemukan Konawe Selatan: Yusril, 24, pendaki yang dinyatakan hilang di Gunung Popalia, Konawe Selatan, Sulawesi Tenggara, pada Minggu, 25 September 2022, berhasil ditemukan. Tim SAR gabungan menemukan Yusril pada Senin, 26 September 2022, dini hari.

Korban ditemukan sekitar pukul 04.00 WITA di jurang pada kedalaman 100 meter. Dia ditemukan berkondisi luka-luka.

Proses evakuasi terbilang sulit karena medan yang ekstrem. Yusril, mahasiswa asal Kendari, mendaki Gunung Popalia seorang diri pada Sabtu, 24 September 2022. 

“Informasi yang kami terima bahwa korban ini melaksanakan pendakian di lokasi atau pegunungan tersebut itu seorang diri dan disaksikan,” tutur Kepala Basarnas Kendari Aris Sofingi dalam tayangan Newsline di Metro TV, Senin, 26 September 2022.

Sebelum mendaki, korban sempat menitipkan motor kepada warga setempat. Hilangnya Yusril di lokasi dipastikan setelah teman korban melihat kendaraan yang dititipkan.

(Mustafidhotul Ummah)

Sumber : medcom.id
Note:
Apabila isi berita kurang lengkap dan tidak jelas, silahkan baca selengkapnya dengan klik tautan 'Lihat artikel asli' di atas. Jika terdapat kesalahan informasi pada berita ini, silahkan hubungi kami melalui email [email protected].
Komentar
Menarik untuk dibaca
Terpopuler Hari Ini