Ogah Hidup Munafik, Hotman Paris Blak-blakan Tolak Jadi Anggota DPR dan Menteri

INDONESIATODAY
indonesiatoday.co.id


Ogah Hidup Munafik, Hotman Paris Blak-blakan Tolak Jadi Anggota DPR dan Menteri

INDONESIATODAY.CO.ID - Hotman Paris Hutapea membongkar alasannya tidak tertarik menjadi menteri maupun anggota DPR RI. Dia merasa tak cocok jadi pejabat negara.

"Saya sudah berprinsip tidak mau menjabat. Nggak cocok sama punya bawaan diri. Itu bukan tipe saya. Saya nggak mau hidup munafik," kata Hotman Paris di akun YouTube Deddy Corbuzier yang diposting pada Selasa (20/9/2022).

Kasus Viral yang DIbantu Hotman Paris. (Instagram/hotmanparisofficial)

"Saya nggak mungkin berpakaian gini, dengan gaya begini, dengan gaya sepatu begini. That's my life," sambungnya lagi.

Menurut pengakuannya, Hotman Paris merasa tidak bisa hidup bebas apabila menjadi pejabat publik.

Baca Juga: • Hotman Paris Diamuk Anak Gegara Sempat Terima Tawaran Jadi Pengacara Ferdy Sambo: Bapak Kurang Uang? • Hotman Paris Bongkar Senjata dari Kasus Ferdy Sambo, Bisa Balikkan Situasi: Itu Bukan Pembunuhan Berencana • Hotman Paris Sempat Bersedia Jadi Pengacara Ferdy Sambo, Ngaku 3 Hari Gak Bisa Tidur • Ditawarin Jadi Asisten Pribadi Hotman Paris, Jawaban Ayu Ting Ting Menohok: Dulu Ngebela Mantan Saya • Telak! Ayu Ting Ting Tolak Jadi Aspri Hotman Paris: Dulu Kan Abang Bela Mantan Saya • Sempat Tolak Kasih Restu ke Putra Bungsu, Hotman Paris: Saya Pengen Mantu Orang Batak!

"Sekarang pun saya nggak habis-habisnya. Walau saya foya-foya nggak bakal habis uangnya. Klub di mana-mana. Mana ada menteri berdansa di Bali," jelas Hotman Paris.

Hotman Paris Hutapea [YouTube/Deddy Corbuzier]

Menurut Hotman Paris, dia tetap kaya raya meskipun cuma menjadi pengacara. Bahkan dia sesumbar penghasilannya lebih besar daripada anggota DPR RI.

"Kalau menteri sama DPR nggak. Saya bisa bikin duit lebih banyak sebagai pengacara daripada gaji DPR ataupun menteri," ucap Hotman Paris.

Lelaki berdarah Batak ini mengaku ingin menikmati hidupnya. Apalagi usia Hotman Paris sudah tak lagi muda.

"Hidup ini kan singkat. Sepuluh tahun lagi, saya sudah 70 tahun berapa, sudah tua, sudah kakek-kakek. Enjoy aja sekarang gitu loh," tutur Hotman Paris.

"Sekaya apapun, makannya nasi padang, nasi goreng, makan bakso. Sopir taksi juga bisa. Jadi untuk apa kita memaksakan diri," tandasnya.

Sumber : matamata.com
Note:
Apabila isi berita kurang lengkap dan tidak jelas, silahkan baca selengkapnya dengan klik tautan 'Lihat artikel asli' di atas. Jika terdapat kesalahan informasi pada berita ini, silahkan hubungi kami melalui email [email protected].
Klik disini untuk mengikuti akun Google News kami agar Anda tidak ketinggalan berita menarik lainnya.
Komentar
Berita Terkait
Terpopuler Hari Ini