Nusron Wahid Santai Tanggapi Mundurnya Ahok dari Pertamina untuk Dukung Ganjar Mahfud

Saturday, 3 February 2024
Nusron Wahid Santai Tanggapi Mundurnya Ahok dari Pertamina untuk Dukung Ganjar Mahfud
Nusron Wahid Santai Tanggapi Mundurnya Ahok dari Pertamina untuk Dukung Ganjar Mahfud

indonesiatoday.co.id, SENAYAN -Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo Gibran, Nusron Wahid, merespons dengan santai keputusan Ahok mundur dari Komisaris Utama Pertamina untuk mendukung Paslon nomor urut 3, Ganjar Mahfud.

Menurut Nusron, mundurnya Ahok adalah peristiwa bisnis bukan politik, dan hal tersebut wajar karena Ahok merupakan politisi dan anggota partai.

Nusron menegaskan bahwa dukungan Ahok kepada Ganjar sudah diketahui sejak Oktober, dan keputusannya mundur saat ini tidak salah.

Baca Juga: Pemilu 2024 Tinggal 11 Hari: KPU Gelar Persiapan, Pieter Tobias Pattiasina Tekankan Pentingnya Kesehatan Petugas KPPS

Ia juga menyoroti bahwa klaim etika pemisahan jabatan negara dan politik seharusnya sudah diterapkan jauh sebelumnya jika memang diperlukan.

"Kita harus menghormati pilihan politik Ahok. Ini adalah hak masing-masing, dan perbedaan ini adalah hal yang wajar," tegas Nusron.

Meskipun mengakui persahabatannya dengan Ahok, Nusron menegaskan bahwa perbedaan pilihan politik adalah sesuatu yang harus diakui dan dihormati.

Baca Juga: Naik Bajaj Bajuri Nofel Saleh Hilabi Memberikan Satunan Kepada Pemulung

Sebelumnya, Ahok, mantan Gubernur DKI Jakarta dan politisi PDI Perjuangan, menyatakan mundur dari jabatannya sebagai Komisaris Utama Pertamina melalui akun Instagramnya untuk aktif ikut mengkampanyekan Ganjar Mahfud dalam Pilpres 2024.***

Artikel ini telah lebih dulu tayang di: porosjakarta.com

Komentar

Artikel Terkait

Terkini