Meutya Hatta Minta Megawati Terus Didukung Dalam Memajukan BRIN

INDONESIATODAY
indonesiatoday.co.id


Meutya Hatta Minta Megawati Terus Didukung Dalam Memajukan BRIN

INDONESIATODAY.CO.ID, Jakarta Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri memasuki usia ke-75 pada hari ini, Minggu (23/1/2022).

Banyak harapan dan doa mengalir kepada sang putri proklamator, salah satunya dari Putri dari Wakil Presiden Mohammad Hatta, Meutia Hatta.

BACA JUGA: Selain Megawati, Dorce Gamalama Juga Dapat Bantuan Uang dari Jokowi BACA JUGA: Sandiaga Uno Ucapkan Selamat Ulang Tahun ke Megawati yang Berusia 75

Baca Juga

Guntur Soekarnoputra Ungkap Sisi Lain Megawati: Jago Main Bola hingga Panjat Pohon Cerita 3 Sekjen PDIP soal Sosok Megawati: Penuh Prinsip dan Taat Konstitusi Sandiaga Uno Ucapkan Selamat Ulang Tahun ke Megawati yang Berusia 75

Meutia menilai pada usia barunya, Megawati akan semakin dipercaya negara dalam mengemban tanggungjawab strategis nasional, seperti menjadi Ketua Dewan Pengarah Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN).

"Mari kita bantu beliau dalam tugas barunya menjalankan BRIN demi kemajuan Indonesia sesuai cita-cita pendiri negara kita," kata dia saat rangkaian acara milad ke-75 Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri dan HUT ke-49 PDIP, seperti dikutip dalam siaran pers diterima, Minggu (23/1/2022).

Menurut Meutia, Megawati memiliki sikap untuk senantiasa menjaga dan memelihara apa yang dimiliki Ibu Pertiwi. Dirinya meyakini, sikap tersebut adalah cerminan tokoh yang memenuhi harapan bangsa yaitu merdeka, berdaulat, bersatu, demi masyarakat adil dan makmur.

Meutia mengingat, sosok Megawati sejak usia 8 tahun sudah menunjukkan kecintaan untuk merawat tanaman. Namun kini, di usianya yang ke-75, tugas merawat dan menjaga tidak hanya sekedar untuk tanaman, tetapi juga Indonesia.

"Mari bantu Bu Mega menjadi tokoh yang terus merawat Ibu Pertiwi, sehingga Indonesia bisa lebih maju di tengah pergaulan dunia yang semakin kompleks dan penuh tantangan berat," kata dia.

 

Sumber : liputan6.com
Note:
Apabila isi berita kurang lengkap dan tidak jelas, silahkan baca selengkapnya dengan klik tautan 'Lihat artikel asli' di atas. Jika terdapat kesalahan informasi pada berita ini, silahkan hubungi kami melalui email mediaselebindonesia@gmail.com.
Klik disini untuk mengikuti akun Google News kami agar Anda tidak ketinggalan berita menarik lainnya.
Komentar
Berita Terkait
Terpopuler Hari Ini