Mayat Kakek-kakek Ditemukan di Area Persawahan di Mojokerto

INDONESIATODAY
indonesiatoday.co.id


Mayat Kakek-kakek Ditemukan di Area Persawahan di Mojokerto

Mojokerto (INDONESIATODAY.CO.ID) – Seorang kakek ditemukan meninggal di area persawahan Dusun Ngungkung, Desa Simbaringin, Kecamatan Kutorejo, Kabupaten Mojokerto, Jumat (23/9/2022). Korban yang masih mengenakan pakaian lengkap ini diduga sudah pikun.

Penemuan mayat tanpa identitas tersebut sontak membuat warga heboh. Warga sampai berkerumun di lokasi penemuan mayat tersebut.

Akhirnya identitas korban diketahui atas nama Songko (62), warga Dusun Sampang RT 05 RW 03, Desa Sampangagung, Kecamatan Kutorejo, Kabupaten Mojokerto.

Anak perempuan korban yang datang ke lokasi penemuan mayat langsung histeris melihat sang ayah sudah berbujur kaku.

“Tidak ada di rumah, saya tanya ke tetangga tidak ada yang tahu. Ada kabar ini tadi kok kayak bajunya bapak, terus saya ke sini. Ternyata benar bapak,” ujarnya.

Polsek Kutorejo bersama Tim Identifikasi Satreskrim Polres Mojokerto yang datang ke lokasi penemuan mayat langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Jenazah korban dievakuasi ke RS Sumberglagah, Kecamatan Pacet.

Warga setempat, Wiwik mengatakan, mayat kakek itu ditemukan pertama kali oleh tiga orang yang sedang berjalan-jalan di sekitar lokasi. Saat itu, lokasi sangat sepi.

Baca Juga:Pencari Madu Klanceng di Probolinggo Kaget Temukan Mayat Tanpa BusanaWarga Temukan Mayat Laki-laki Mengapung di Sungai Kawasan KrembanganJenazah Pemancing Ikan Lumajang Ditemukan di Pantai Paseban Jember

“Tidak ada orang (di TKP). Tadi ada tiga orang jalan-jalan yang melihat ada mayat. Mereka menyampaikan ke warga, yang menemukan sudah pergi,” ungkapnya.

Sementara itu, Kapolsek Kutorejo, AKP Achmad Rokim mengatakan, diduga korban pikun dan lupa jalan pulang. “Tidak ada tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Korban berusia 82 tahun atas nama Mbah Songko. Orangnya sudah pikun dan sering jalan-jalan sendiri,” jelasnya. [tin/beq]

Sumber : beritajatim.com
Note:
Apabila isi berita kurang lengkap dan tidak jelas, silahkan baca selengkapnya dengan klik tautan 'Lihat artikel asli' di atas. Jika terdapat kesalahan informasi pada berita ini, silahkan hubungi kami melalui email [email protected].
Klik disini untuk mengikuti akun Google News kami agar Anda tidak ketinggalan berita menarik lainnya.
Komentar
Berita Terkait
Terpopuler Hari Ini