Masa Jabatan Berakhir, Umi Azizah Wanita Tangguh Kabupaten Tegal Pamit Pulang Kampung Kembali ke Muslimat

Saturday, 6 January 2024
Masa Jabatan Berakhir, Umi Azizah Wanita Tangguh Kabupaten Tegal Pamit Pulang Kampung Kembali ke Muslimat
Masa Jabatan Berakhir, Umi Azizah Wanita Tangguh Kabupaten Tegal Pamit Pulang Kampung Kembali ke Muslimat

IN-Indonesia - Umi Azizah Wanita Tangguh selama 10 tahun di pucuk pimpinan Kabupaten Tegal dari Wakil Bupati mendampingi Almarhum Enthus Susmono hingga terpilih sebagai orang nomor satu berpasangan dengan Salsabilah Ardie Wakil Bupati Tegal.

Saat pamitan jelang akhiri masa Jabatan sebagai Bupati Tegal pada bulan Januari 2024, Umi Azizah sosok Wanita Tangguh ini menyampaikan pesan kepada awak media dan Organisasi Masyarakat di Rumah Dinas beberapa hari lalu bila telah memutuskan Pulang Kampung kembali kekediamannya di Tuwel Bojong.

"Saya memilih Pulang Kampung kembali berkiprah dengan Muslimat dan sebagai pengurus Partai PKB Saya berharap Partai ini dapat kembali memenangkan Pemilu 2024 di Kabupaten Tegal" ujar Umi Azizah.

Baca Juga: Rambutan Cilebak Nggak Cuma Ngelotok Tapi Juga Punya Rasa Manis, Pedagang di Margasari Tegal Raup Keuntungan

Muslimat adalah sebuah Organisasi Sosial Kemasyarakatan didominasi kaum Wanita atau perempuan guna tingkatkan status perempuan.

Bupati Tegal Pamit jelang masa jabatan
Bupati Tegal Pamit jelang masa jabatan (Cahyo)

Diantaranya seperti melaksanakan program pemberdayaan di bidang sosial, lingkungan hidup koperasi organisasi budaya dakwah dan penerangan serta ekonomi.

Acara ramah tamah di Rumah Dinas yang penuh dengan keakraban ini dihibur pula dengan penampilan seniman kawakan berpenampilan nyentrik Imam Joen yang membawakan lagu "Kasri".

Baca Juga: Tanda Tangani Pakta integritas Kompol M Iskandarsyah Resmi Jabat Wakapolres Tegal

Menyoal Pilkada 2024 terkait pencalonan dirinya, Umi Azizah menegaskan bahwa Ia memilih kembali ke Muslimat dan menyoal pencalonan dirinya diserahkan sepenuhnya  ke Partai yang mengusung sebelumnya yaitu PKB Partai yang didominasi warna Hijau.

"Saya berharap Partai didominasi Warna Hijau atau Partai Kebangkitan Bangsa PKB kembali menangkan Pemilu 2024 meraih kejayaan terutama di wilayah Kabupaten Tegal" ungkap Bupati Tegal.

Baca Juga: KEREN, 80 Unit Motor Trail Listrik E-Tactical Sergap PT LEN Jadi Rantis Jajaran Babinsa TNI Koramil 0506 Tangerang

Dijelaskan, Umi Azizah dihadapan awak Media Pada 4 Januari 2024 disela ramah tamah pamitan masa Jabatan Bupati Tegal bahwa Dirinya saat ini belum konsentrasi untuk mencalonkan maju kembali sebagai Calon Bupati Tegal pada Pilkada 2024.

Pasalnya diakhir masa jabatan sebagai Bupati Tegal, Umi Azizah akan menyiapkan diri kembali menjadi masyarakat dan Ia juga meminta maaf bila dalam masa jabatannya masih banyak kekurangan ditegaskan pula bahwa Ia pastinya kembali ke Muslimat.***

Artikel ini telah lebih dulu tayang di: in-indonesia.com

Komentar

Artikel Terkait

Terkini