Mantan Ketua PKB Banyuwangi Doakan Siti Atikoh Ganjar Pranowo Jadi Ibu Negara

Wednesday, 24 January 2024
Mantan Ketua PKB Banyuwangi Doakan Siti Atikoh Ganjar Pranowo Jadi Ibu Negara
Mantan Ketua PKB Banyuwangi Doakan Siti Atikoh Ganjar Pranowo Jadi Ibu Negara

indonesiatoday.co.id - Rumah singgah mantan Ketua Partai Kebangkitan Bangsa atau PKB Banyuwangi H. M Joni Subagio jadi lokasi kunjungan Siti Atikoh.

Ya, Siti Atikoh yang merupakan istri dari Calon Presiden (Capres) nomer urut 3 Ganjar Pranowo ini sedang berada di Banyuwangi.

Sejumlah tempat dikunjungi oleh Siti Atikoh untuk menyampaikan pesan-pesan penting menjelang Pilpres yang sudah semakin dekat ini.

Disitu, Atikoh disambut para kader dan caleg partai pengusung Capres Cawapres nomer urut 03 Ganjar-Mahfud.

Baca Juga: Tim Pemenangan Muda Ganjar-Mahfud Blusukan Merangkul Milenial di Pasar Kemis

"Selamat datang Bu Atikoh di Bumi Sroyo," ucap H Joni Subagio saat di komplek Yayasan Bumi Sroyo, Desa Bangunsari, Kecamatan Songgon, pada Rabu 24 Januari 2024.

Dalam kesempatan itu, Ki Ageng Bumi Sroyo panggilan baru H. Joni Subagio ini juga mendoakan agar istri Capres Ganjar Pranowo.

"Saya doakan Bu Atikoh bisa jadi Ibu Negara dan juga Bu Ipuk bisa jadi Bupati lagi," ucap Joni Subagio yang juga pernah menjadi Wakil Ketua DPRD Banyuwangi itu.

Baca Juga: Gambaran Kesehatan dan Karir Zodiak Sagitarius Kamis 25 Januari 2024

Atikoh dan Ipuk Fiestiandani pun menyambutnya dengan senyuman manis, ketika doa yang dilantunkan H. Joni Subagio ini di amini oleh para tamu undangan, kader dan caleg partai pengusung lainnya.

Acara yang dibalut dengan halakoh kebangsaan ini, Atikoh memberikan edukasi politik kepada masyarakat. Meurutnya, dengan satu suara pun pada Pilpres ini sangat berharga.

"Jadi jika smean sudah mempunyai memiliki hak pilih jangan lupa datang ke TPS. Pilihlah yang insyaallah amanah, nasionalois, dan berjuang dalam kesejahteraan rakyat," katanya.

Baca Juga: Rakyat Boyolali Komitmen Habis-habisan Menangkan Anies-Cak Imin

Pilihlah calon pemimpin yang bisa melakukan pembangunan pada lima tahun kedepan. Hanya dengan satu suara sangat pengaruh. Dan jangan lupa ajak keluarga, tetangga, saudara dan kenalan yang lain untuk datang ke TPS.

Artikel ini telah lebih dulu tayang di: adatah.com

Komentar

Artikel Terkait

Terkini