LVRI Kabupaten Sleman Terima Bantuan dari BAZNAS dalam Peringatan Hari Ibu

Friday, 22 December 2023
LVRI Kabupaten Sleman Terima Bantuan dari BAZNAS dalam Peringatan Hari Ibu
LVRI Kabupaten Sleman Terima Bantuan dari BAZNAS dalam Peringatan Hari Ibu

indonesiatoday.co.id - Gabungan beberapa komunitas yang ada di Kabupaten Sleman menyelenggarakan peringatan hari ibu yang dilaksanakan di Pendopo Rumah Dinas Bupati Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, Jumat (22/12/2023).

Bupati Sleman Kustini Sri Purnomo yang hadir dalam acara tersebut mengajak kaum perempuan di Kabupaten Sleman untuk meneruskan semangat perjuangan para pahlawan serta berperan memberikan karya nyata bagi bangsa dan negara.

Baca Juga: Dukung Layanan Posyandu, Dinkes Sleman Salurkan Bantuan Antropometri Kit

"Peringatan Hari Ibu ini menjadi cerminan semangat kaum perempuan yang mampu bersatu untuk memajukan negara," kata Bupati

Lebih lanjut, Bupati mengungkapkan, bahwa setiap ibu adalah seorang pejuang, bagi keluarga, bagi anak-anaknya, dan bagi generasi penerus bangsa.

Baca Juga: Harga Bawang Putih dan Merah di Purworejo Alami Kenaikan Jelang Nataru 2024

"Melalui peringatan Hari Ibu ini, saya mengajak kaum perempuan di Kabupaten Sleman, untuk meneruskan semangat para pahlawan pendahulu bangsa, dengan peran dan karya nyata bagi Indonesia tercinta," ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Sleman juga berkesempatan menyerahkan bantuan yang diberikan Baznas Sleman kepada sejumlah Veteran yang tergabung dalam Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) Kabupaten Sleman.

Artikel ini telah lebih dulu tayang di: klikindonesia.co.id

Komentar

Artikel Terkait

Terkini