Luis Milla dan Shin Tae Yong Saling Puji, Timnas Indonesia Punya Pelatih Kaliber Dunia

INDONESIATODAY
indonesiatoday.co.id


Luis Milla dan Shin Tae Yong Saling Puji, Timnas Indonesia Punya Pelatih Kaliber Dunia

BANDUNG, INDONESIATODAY.CO.ID - Luis Milla sempat memuji kinerja Shin Tae Yong atas prestasinya yang telah membawa Timnas Indonesia U-20 ke putaran final Piala Asia U-20 2023.

Baca Juga : Shin Tae Yong Panggil Muhammad Rafli untuk Memperkuat Skuad Timnas Indonesia, Ini Alasannya

Disanjung oleh Luis Milla,  Shin Tae Yong pun membalas kembali hal tersebut. Menurutnya, pelatih asal Spanyol tersebut punya kinerja yang baik. Hal ini terbukti dari beberapa pemain yang pernah dilatih Luis Milla banyak menunjukkan prestasi.

“Saat saya menjadi pelatih kepala Indonesia, saya melihat beberapa pemain yang pernah diasuh Luis Milla, dan banyak para pemainnya bagus. Karena itu Luis Milla memang pelatih yang baik,” kata Shin Tae yong, Bandung, Jumat, 23 September 2022.

Baca Juga : Luis Milla Bakal Hadir di GBLA, Beri Dukungan pada Timnas Indonesia

Meskipun tak begitu mengenal Luis Milla, Shin Tae Yong mendapat banyak juga cerita baik soal pelatih asal Spanyol tersebut. Sehingga ia bisa menilai Luis Milla merupakan sosok pelatih yang baik.

“Terkait Luis Milla, jujur saya tidak tahu dia. Saat pertama kali jadi pelatih di Indonesia banyak sekali cerita tentang dia. Saya menilai dia orang yang gentle, baik,” ucap dia.

Dipuji oleh pelatih asal Spanyol tersebut, Shin Tae yong lantas menceritakan pengalamannya saat memiliki rekan pelatih asal Spanyol di 2018 saat Piala Dunia Rusia.

“Saya juga ada pengalaman dengan pelatih Spanyol di t 2018, saat Piala Dunia Rusia. Pelatih spanyol itu memang baik dan keren,” ucap dia.

"Jadi mungkin sesama pelatih saling menghormati dan menghargai pelatih lain," katanya.

Editor : Andre Purwanto

Sumber : celebrities.id
Note:
Apabila isi berita kurang lengkap dan tidak jelas, silahkan baca selengkapnya dengan klik tautan 'Lihat artikel asli' di atas. Jika terdapat kesalahan informasi pada berita ini, silahkan hubungi kami melalui email [email protected].
Klik disini untuk mengikuti akun Google News kami agar Anda tidak ketinggalan berita menarik lainnya.
Komentar
Berita Terkait
Terpopuler Hari Ini