Link Live Streaming Ikatan Cinta 14 Mei 2022: Catherine Duduk di Depan Samping Papa Chandra saat Kecelakaan

INDONESIATODAY
indonesiatoday.co.id


Link Live Streaming Ikatan Cinta 14 Mei 2022: Catherine Duduk di Depan Samping Papa Chandra saat Kecelakaan

JAKARTA, INDONESIATODAY.CO.ID - Berikut inilah link live streaming sinetron Ikatan Cinta menampilkan ketika kecelakaan mobil, terlihat ada Catherine yang mendampingi Papa Chandra di kursi depan. Papa Chandra mengatakan kepada Andin, jika rem itu tidak berfungsi seketika.

Baca Juga : Bocoran Ikatan Cinta 14 Mei 2022: Andin dan Keisha Kecelakaan, Mobil yang Ditumpangi Terguling

“Remnya gak berfungsi,” ujar Papa Chandra, mengutip dari teaser MNC Pictures, Sabtu (14/5/2022).

Andin mengalami kecelakaan mobil saat duduk bersama Keisha di kursi belakang. Dia berteriak kepada Papa Chandra untuk segera menginjak rem mobil.

Baca Juga : Sinopsis Ikatan Cinta Sabtu 13 Mei 2022: Keisha Menangis Histeris akibat Tersedak, Elsa Panik

“Pah? Papa ngerem pah,” ucap Andin kepada Papa Chandra. 

Kepanikan pun terjadi ketika Andin teriak berselingan dengan Keisha. Bukan hanya itu, Catherine juga berusaha untuk menggenggam pegangan kursi.

Baca Juga : Ikatan Cinta Malam Ini, Jumat 13 Mei 2022: Nino Minta Bantuan Andin Bawa Keisha yang Tersedak ke Rumah Sakit

Namun, naasnya mobil Papa Chandra harus terguling dan melambung tinggi. Pada akhirnya mobil pun berbalik karena ditabrak oleh mobil lain berwarna merah.

Lantas apakah Andin, Keisha, Papa Chandra dan Catherine berhasil selamat dari kecelakaan? Lalu, bagaimana dengan Nino, Reyna, dan Angga selaku pihak keluarga mengetahui hal tersebut?

Temukan jawabannya dengan terus menonton sinetron Ikatan Cinta yang tayang di RCTI dan RCTI Plus. Ikuti juga beragam info terkini dan menarik hanya di celebrities.id.

Editor : Tia Ayunita

Sumber : celebrities.id
Note:
Apabila isi berita kurang lengkap dan tidak jelas, silahkan baca selengkapnya dengan klik tautan 'Lihat artikel asli' di atas. Jika terdapat kesalahan informasi pada berita ini, silahkan hubungi kami melalui email mediaselebindonesia@gmail.com.
Klik disini untuk mengikuti akun Google News kami agar Anda tidak ketinggalan berita menarik lainnya.
Komentar
Berita Terkait
Terpopuler Hari Ini