Lima Kelurahan Sertijab Ketua TP-PKK, Ny. Genny Hendri Septa Minta Berkinerja Baik dan Ukir Prestasi

Friday, 19 January 2024
Lima Kelurahan Sertijab Ketua TP-PKK, Ny. Genny Hendri Septa  Minta Berkinerja  Baik dan  Ukir Prestasi
Lima Kelurahan Sertijab Ketua TP-PKK, Ny. Genny Hendri Septa Minta Berkinerja Baik dan Ukir Prestasi


indonesiatoday.co.id,Padang - Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kota Padang Ny. Genny Hendri Septa, menyaksikan pelantikan dan serah terima jabatan (sertijab) lima orang Ketua TP-PKK Kelurahan di Kecamatan Padang Timur.

Kelima Ketua TP-PKK yang menjalani Sertijab adalah Kelurahan Kubu Dalam Parak Karakah yang kini dijabat oleh Ny. Erfina Syair Syam Irjon menggantikan pejabat lama Ny. Daryurita Zulkarnaini.

Selanjutnya Ketua TP-PKK Kelurahan Parak Gadang Timur yang kini ditempati Ny. Erni Herawati Hendrizal menggantikan Ny. Niarti Rasyid Gamal, serta Ketua TP-PKK Kelurahan Sawahan Ny. Nila Patrisia Dodi Candra yang menggantikan Ny. Fajarnis Erlan.

Baca Juga: Padang Bagoro 2023 Terbukti Sukses , Wali Kota Padang Hendri Septa Berlanjut Lagi

Ketua TP-PKK Kelurahan Andalas kini diisi oleh Ny. Sri Yanti menggantikan Ny. Erma Yutati dan Ketua TP-PKK Kelurahan Kubu Marapalam yang kini dijabat Ny. Nopi Riani menggantikan pejabat lama Ny. Rahayu Idawati.

Sertijab dan pelantikan tersebut dilakukan secara resmi oleh Ketua TP-PKK Kecamatan Padang Timur Ny. Vanny Fizlan Setiawan di Aula Kantor Camat Padang Timur, Kamis (18/1/2024).

Ketua TP-PKK Kota Padang dalam sambutan dan arahannya menyampaikan selamat atas pelantikan dan sertijab bagi lima Ketua PKK Kelurahan di wilayah Kecamatan Padang Timur tersebut.

"Momentum ini merupakan titik awal bagi ibu-ibu untuk melangkah ke depan dalam mengemban amanah selaku Ketua TP-PKK Kelurahan. Saya berharap agar secepatnya beradaptasi, sehingga mampu menjalankan 10 program Pokok PKK di tengah masyarakat dengan baik" harapnya.

Ny. Genny juga meminta kelima Ketua TP-PKK Kelurahan yang dilantik dapat mempersiapkan segala sesuatu hal terkait pelaksanaan program dan kegiatan PKK di kelurahan masing-masing. Begitu pula dalam menghadapi berbagai lomba yang akan diikuti.

"Mari lihatkan kinerja dan prestasi sehingga TP-PKK Kelurahan ibu-ibu semua masuk nominasi dalam Lomba Gerakan PKK tingkat Kota Padang ke depan. Lomba yang akan diikuti merupakan upaya pembinaan dari TP-PKK Kota Padang terkait perbaikan administasi dan peningkatan SDM kader PKK," tukas istri Wali Kota Padang menyemangati.***

Artikel ini telah lebih dulu tayang di: harianhaluan.com

Komentar

Artikel Terkait

Terkini