Konsolidasi DPC Projo Kota/Kabupaten Bekasi Siap Menangkan Prabowo - Gibran Satu Putaran

Thursday, 18 January 2024
Konsolidasi DPC Projo Kota/Kabupaten Bekasi Siap Menangkan Prabowo - Gibran Satu Putaran
Konsolidasi DPC Projo Kota/Kabupaten Bekasi Siap Menangkan Prabowo - Gibran Satu Putaran

 

indonesiatoday.co.id - Konsolidasi Pengurus DPC Projo Kota dan Kabupaten Bekasi diadakan serentak pada hari Rabu 17 Januari 2024 di masing-masing DPC Kota dan Kabupaten Bekasi

Kegiatan Konsolidasi dihadiri oleh seluruh pengurus DPC, PAC dan anggota Projo Kota dan Kabupaten Bekasi yang dilaksanakan di 2 Lokasi yaitu Pujasela Galaxy Kafe Kabupaten Bekasi dan GOR Bukit Kencana Kota Bekasi.

Dalam sambutannya Sekretaris DPC Projo Kabupaten, Catur Sugiarno Menyampaikan tujuan konsolidasi untuk memantapkan dan memenangkan Prabowo - Gibran Satu Putaran di Kabupaten Bekasi.

Baca Juga: Audiensi Dengan TKN Fanta Dan Relawan Digital Prabowo-Gibran, Jaringan Pemred Promedia Siap Dukung Pemilu Damai

Ia juga mengajak pengurus DPC dan PAC untuk terus sosialisasi dan mengajak masyarakat agar menggunakan hak pilihnya di Pilpres 2024 serta meyakinkan masyarakat untuk memilih pasangan Presiden dan Wakil Presiden Nomor Urut 2 Prabowo - Gibran Satu Putaran.

Pengurus DPC Projo Kota dan Kabupaten Bekasi menggelar konsolidasi serentak untuk sukseskan Prabowo - Gibran menang satu putaran, Rabu 17 Januari 2024.
Pengurus DPC Projo Kota dan Kabupaten Bekasi menggelar konsolidasi serentak untuk sukseskan Prabowo - Gibran menang satu putaran, Rabu 17 Januari 2024. (Dd/indonesiatoday.co.id)

"Kenapa Kita harus memilih dan mencoblos nomor 2 karena program nya jelas dan siap meneruskan program Jokowi yang sudah memajukan bangsa ini dengan berbagai fasilitas insprastuktur dan ekonomi yang semakin baik yang dirasakan oleh masyarakat, maka nya kita wajib untuk memenagkan Prabowo - Gibran dalam satu putaran," ujarnya yang disambut meriah oleh 200 orang yang hadir agar program Jokowi berlanjut.

Tidak kalah meriahnya kegiatan konsolidasi dilakukan oleh DPC Projo Kota Bekasi yang dihadiri sekitar 250 Orang mereka terus meneriaki yel yel Prabowo-Gibran menang satu putaran yang didomisili oleh anak- anak muda milenial.

Baca Juga: Team Hukum Merah Putih (THMP) Deklarasi Dukungan Prabowo - Gibran

Suhaemi selaku Ketua DPC Projo Kota Bekasi mengaku optimis Prabowo-Gibran Menang Satu Putaran.(dd)

Artikel ini telah lebih dulu tayang di: mitranews.net

Komentar

Artikel Terkait

Terkini