Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi 2015-2019, Agus Rahardjo Temui Aktivis Anti Korupsi Ponorogo

Sunday, 31 December 2023
Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi 2015-2019, Agus Rahardjo Temui Aktivis Anti Korupsi Ponorogo
Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi 2015-2019, Agus Rahardjo Temui Aktivis Anti Korupsi Ponorogo

Ponorogo - Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi 2015-2019, Agus Rahardjo menemui para aktivis lintas anti korupsi yang berada di Ponorogo.

Pertemuan dengan para aktivis lintas anti korupsi yang berada di Ponorogo ini merupakan pertemuan yang ke beberapa kali yang dikemas dengan diskusi bersama.

Dalam diskusinya, Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi 2015-2019, Agus Rahardjo mengatakan bahwa sebenarnya yang dinamakan korupsi itu sudah menjamur dimana-mana.

"Korupsi itu sebenarnya sudah menjamur dari dahulu kala sampai sekarang ini, contoh kecil korupsi adalah seperti menerima uang komisi atau lainnya," katanya.

Selain itu, Agus Rahardjo juga mengungkapkan bahwa kita harus selalu menjaga agar semua tidak terjerat dalam pusaran Korupsi, Kolusi ataupun sejenisnya. Dan kita mulai dari diri kita sendiri dan kita tanamkan kepada keluarga kita.

"Kita semua harus menjaga agar semua tidak terjerat dalam pusaran Korupsi, Kolusi ataupun sejenisnya. Dari itu semua harus kita mulai dari diri kita sendiri dan kita tanamkan kepada keluarga kita utamanya," ungkapnya.

Sementara itu, salah satu pegiat anti korupsi yahg hadir, Eko Sunaryo merasa senang sekali bisa berdiskusi bersama beliaunya, dan serasa mendapatkan ilmu baru.

"Saya senang sekali kali ini bisa berdiskusi dengan beliau (Agus Rahardjo) yang merupakan mantan Ketua KPK RI, dan ini saya mendapatkan ilmu baru," terangnya.

Eko Sunaryo juga menambahkan, Semoga saja di Ponorogo ini semua baik-baik saja dan tidak ada yang berkorupsi ataupun sejenisnya. Karena itu nanti akan merusak generasi buat anak cucu kita nanti nya.

"Kedepan di Ponorogo semoga akan baik-baik saja dan tidak adaa yang berkorupsi atau sejenisnya. Karena itu semua akan merusak generesi buat anak cucu kita nanti nya," tambahnya.

Agus Rahadjo yang asli Magetan ini setelah berdiskusi panjang dengan para aktivis lintas anti korupsi Ponorogo meneruskan untuk pulang ke Magetan.

Artikel ini telah lebih dulu tayang di: cakrawala.co

Komentar

Artikel Terkait

Terkini