Keciduk Jualan Ganja, Jared Leto Dipecat dari Pekerjaan

LOS ANGELES - Aktor Jared Leto mengaku pernah dipecat dari pekerjaannya setelah ketahuan menjadi kurir narkoba. Dalam wawancaranya dengan Ellen DeGeneres, dia mengungkapkan, peristiwa itu terjadi saat dia masih remaja. 

“Saat itu aku masih remaja dan bekerja sebagai penjual popcorn di bioskop. Tapi aku dipecat karena diam-diam menjual ganja,” ujar aktor Morbius itu dalam Ellen DeGeneres Show seperti dikutip dari New York Post, Kamis (25/11/2021). 

Jared Leto. (Foto: Instagram/@jaredleto)

Bintang Joker itu bergurau jika sudah menjadi pengusaha sejak kecil karena berhasil menjual popcorn dan ganja secara bersamaan. Apalagi, ganja termasuk dalam barang ilegal di Amerika Serikat. 

Sementara itu, Jared Leto kembali ke layar lebar dengan membintangi film House of Gucci. Dalam film arahan Ridley Scott itu, dia berperan sebagai Paolo Gucci, mantan kepala desain merek fashion mewah Gucci. 

Yang menarik, untuk menjadi Paolo, Jared Leto diharuskan berpenampilan jauh lebih tua dari usia aslinya. Dia juga beradu akting dengan Lady Gaga, Adam Driver, dan Salma Hayek dalam film tersebut.*

Baca juga:

Terdepak dari DC, Karier Jared Leto Moncer Bersama Marvel

Uus Blokir WhatsApp hingga Instagram Aldi Taher: Ganggu Euy!

 

(SIS)

  • #House of Gucci
  • #Jared Leto Jualan Ganja
  • #Jared Leto
Artikel Asli
Dipublikasikan pada 25 Nov 2021 19:50 PM
Sumber: okezone.com
IndonesiaToday merupakan situs agregator berita yang mengambil informasi dari berbagai sumber berita terpercaya dan menampilkannya dalam satu situs. Semua informasi yang ditampilkan adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis berita (sumber).
Komentar
Rekomendasi untuk Anda
Paling banyak dibaca hari ini