Ke Wisata Guci Tegal Nyesel Nggak Mampir Sate Kambing Muda Warung Makan Mba Lia Tuwel

Sunday, 14 January 2024
Ke Wisata Guci Tegal Nyesel Nggak Mampir Sate Kambing Muda Warung Makan Mba Lia Tuwel
Ke Wisata Guci Tegal Nyesel Nggak Mampir Sate Kambing Muda Warung Makan Mba Lia Tuwel

IN-Indonesia - Guci Tegal tidak hanya dikenal sebagai kawasan Wisata saja tapi ternyata juga dikenal dengan sederet sajian kuliner Sate Kambing Muda seperti Warung Makan Sate Kambing Muda Mba Lia di Tuwel.

Nah, Sate Kambing Muda Mba Lia Tuwel ini ternyata berbeda banget, pasalnya selain lembutnya daging, Warung Makan Mba Lia juga terkenal dengan lezatnya rasa Sate yang Mak Kronyoss.

Menariknya lagi, Pemilik Warung Makan Sate Kambing muda Mba Lia di Tuwel Bos Udin mengatakan kualitas daging untuk sate diberikan daging segar dan pilihan.

Baca Juga: Harumkan Nama Tegal, Jessy Dwi Oktaviani Bangga Kenalkan Seni dan Budaya Guci

"Daging yang kami berikan merupakan pilihan dan tidak sembarang pasalnya Kualitas yang kami jaga agar kenikmatan rasa tetap terjaga oleh pengunjung" tegasnya.

Warung Makan Sate Kambing Muda Mba Lia terletak di jalur menuju kawasan Wisata Guci Tegal dan lokasinya juga nyaman banget buat nikmati sajian kuliner Sate Kambing Muda.

Baca Juga: Canggih, Mobil Honda Afeela EV Dikendalikan Pakai Stik PS5!

Soal untuk harga perporsinya Bos Udin memberikan standar dan sama dengan Warung Makan Sate lainnya di kawasan Wilayah Wisata Guci Tegal

Nah bila masih penasaran silahkan di coba saat anda berkunjung ke kawasan Wisata Guci Tegal dan melintas di Warung Makan Mba Lia Sate Kambing Muda Tuwel sebelum tugu Bawang Guci.***

 

Artikel ini telah lebih dulu tayang di: in-indonesia.com

Komentar

Artikel Terkait

Terkini