Kayana Allica ft Fannita Posumah Rilis Lagu Anak The Highest Star

IntipSeleb – Penyanyi cilik Kayana Allica akhirnya merilis single debut perdananya yang berjudul 'The Highest Star’. Ia menggaet Fannita Posumah seorang pemain sinetron, penyanyi, dan sekaligus Top 5 Putri Pariwisata Indonesia 2020. 

Pada single debut 'The Highest Star’ ini Div Ivangkia digaet sebagai penulis lagunya. Lagu ini sebagai ungkapan doa yang tersirat dari Div dan orang-orang tersayang Kayana. Seperti apa single perdana dari Kayana Allica featuring Fannita Posumah? Berikut artikelnya. 

Debut Single

img_title
Foto : IntipSeleb

Penyanyi cilik kini mulai sulit untuk dicari, banyak anak-anak saat ini justru menyanyikan lagu-lagu dewasa. Untuk itu, penyanyi cilik sangat dibutuhkan agar anak-anak bisa menyanyikan lagu yang tepat. 

Pada akhir tahun 2021 muncul penyanyi cilik baru bernama Kayana Allica. Ditahun pertamanya ini ia meluncurkan single debut yang berjudul 'The Highest Star’.

Kayana Allica memang memiliki hobi bernyanyi. Gadis cilik kelahiran 23 Januari 2011 ini mempunyai sebuah single yang bisa dinikmati dan menginspirasi anak seusianya. Hobinya ini mendapatkan sambutan positif dan dukungan dari sang ibunda, Poppy S. 

"Aku suka nyanyi dari kecil biasanya sendiri atau sama kakak sepupu, cara beraninya yaa semangat aja anggep aja ada teman-teman aku," ucap Kayana dalam perilisan single debutnya di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis, 25 November 2021.

Pada single perdananya ini Kayana Allica berkolaborasi dengan Fannita Posumah. Ia merupakan seorang pemain sinetron, penyanyi dan sekaligus Top 5 Putri Pariwisata Indonesia 2020. 

Kayana menggaet Fannita Posumah karena sangat menyukai sosok figur dari Fannita yang lembut, cantik dan memiliki suara indah. Ia juga menjadi inspirasi Kayana dalam berkarir. 

"Ya seru banget, basicnya aku emang suka sama anak-anak untuk kesulitan gak ada, aku menyesuaikan aja. Untuk video klipnya aku harus jaga mood anak-anak agar gak cepet berubah, jadi setiap dia ajak ngobrol aku usahain mood dia tetap terjaga yaa," ucapnya. 

Tentang Lagu The Highest Star

img_title
Foto : IntipSeleb

Dalam debut single perdana ini, Kayana mempercayakan Div Ivangkia sebagai penulis lagunya. Lagu The Highest Star ini diciptakan olehnya sebagai ungkapan doa yang tersirat dari Div dan orang-orang tersayang Kayana untuk masa depan Kayana nanti.

"Lagu ini ceritanya tentang anak yang ingin jadi berharga di hati semua orang, melodinya aku buat berulang biar gak susah dibawanya, aku emang mau menonjolkan karakter Kayana dan musiknya fairy tail banget yaa," kata Div Ivangkia. 

Sementara itu Rico Tian sang produser menganggap suara Kayana memiliki ciri khas dan lembut untuk seorang anak kecil. Ia berharap melalui lagu ini bisa menjadi pemicu untuk anak-anak lain mengeluarkan single. 

"Untuk saya sendiri yakin dengan Kayana karena Kayana ini memang suaranya untuk anak kecil bagus banget. Selama ini kan musik di Indonesia banyaknya lagi percintaan dan jarang banget lagu anak-anak. Semoga dengan lagu ini banyak anak-anak yang bikin single seusia mereka. Saya harap lagu mereka bisa diterima di industri musik Indonesia," ucap Rico Tian. 

Lagu The Highest Star yang dinyanyikan Kayana Allica ini bercerita tentang harapan dan keinginan seorang anak bisa di damping oleh seorang bidadari untuk meraih mimpi yang cita-citakan dan bisa menjadi sesuatu yang berharga di hati semua orang. (nes)

Artikel Asli
Dipublikasikan pada 25 Nov 2021 19:38 PM
Sumber: intipseleb.com
IndonesiaToday merupakan situs agregator berita yang mengambil informasi dari berbagai sumber berita terpercaya dan menampilkannya dalam satu situs. Semua informasi yang ditampilkan adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis berita (sumber).
Komentar
Rekomendasi untuk Anda
Paling banyak dibaca hari ini