Kagetnya Anies Baswedan Dibuatkan Videotron: Oh My God, Ini Kan Mahal

Tuesday, 16 January 2024
Kagetnya Anies Baswedan Dibuatkan Videotron: Oh My God, Ini Kan Mahal
Kagetnya Anies Baswedan Dibuatkan Videotron: Oh My God, Ini Kan Mahal

indonesiatoday.co.id - Calon presiden nomor urut 1 Anies Baswedan terkejut dengan kehadiran videotron dirinya bak idol di depan Grand Metropolitan Bekasi dan Graha Mandiri, Menteng, Jakarta Pusat. Videotron itu diketahui merupakan inisiatif para k-popers yang urunan melalui akun X @aniesbubble dan @olpproject.

"Grand Metropolitan Bekasi, luar biasa. Oh my God, ini kan mahal. Masya Allah," kata Anies Baswedan usai menjalani rangkaian kampanye di Ambon, Senin (15/1).

Seharian itu, Anies mengaku belum sempat mengecek media sosial. Oleh karena itu, dia berterima kasih atas inisiatif yang besar dari para pendukungnya.

"Nggak pernah terbayang begini. Saya baru lihat nih. Saya baru lihat, Masya Allah luar biasa, luar biasa," ucapnya.

Baca Juga: Pengancam Anies Baswedan di Kaltim Menyerahkan Diri ke Polisi

"Saya mau bilang terima kasih, terima kasih salut ini yang namanya gerakan semesta. Kita ikhtiarkan perubahan dan saya nggak pernah membayangkan ini dia kutip semua statement saya dijadikan bahasa Inggris," tandas Anies.

Sebelumnya, Pendukung calon presiden nomor urut 1 Anies Baswedan dari kalangan k-popers tampaknya tak main-main mengeluarkan anggaran besar secara mandiri untuk membuatnya menjadi idola. Tak hanya aktif di media sosial, kini kalangan k-popers itu membuatkan videotron di beberapa ruas jalan yang ada di Bekasi hingga Jakarta.

Videotron yang dibuat dari hasil patungan para k-popers yang mengidolakan Anies itu diunggah akun X @aniesbubble. Dalam takarirnya, disebutkan bahwa videotron tersebut berada di depan Grand Metropolitan Bekasi.

Baca Juga: Nyatakan Dukungannya untuk Anies Baswedan di Pilpres 2024, dr. Tirta: Gimana Semisal Tokoh Ini yang Menang? Enggak Ada Salahnya Berharap, Kan?

Rupanya, pembuatan videotron Anies yang bermode layaknya ido K-Pop itu digawangi akun X @aniesbubble dan @olpproject.

"Anies’s ads by @olpproject x @aniesbubble. Check it out in front of Grand Metropolitan Bekasi!" tulis akun X @aniesbubble, dikutip Senin (15/1).

Tak hanya di Grand Metropolitan Bekasi, videotron hasil patungan di media sosial itu juga ternyata sudah mejeng lebih besar di depan Graha Mandiri, Menteng, Jakarta Pusat.

Artikel ini telah lebih dulu tayang di: jawapos.com

Komentar

Artikel Terkait

Terkini