Jelang Pelatikan GPA Bertemu Bupati Asahan

Friday, 26 January 2024
Jelang Pelatikan GPA Bertemu Bupati Asahan
Jelang Pelatikan GPA Bertemu Bupati Asahan
ASAHAN, indonesiatoday.co.id - Ketua Gerakan Pemuda Al-Washliyah (GPA) Fadlan Zaifin Siregar memperkenalkan kepengurusan GPA yang baru kepada Bupati Asahan, Surya dalam audiensi yang berlangsung di rumah dinas Bupati, Kamis (25/01/2024).
 
Dalam pertemuan tersebut Fadlan juga menjelaskan bahwa kehadiran mereka menemui Bupati untuk bersilaturahmi dan sekaligus menyampaikan undangan pelantikan pengurus GPA pada 30 Januari 2024 mendatang.
 
"Selain itu GPA berkomitmen membantu Pemerintah Kabupaten Asahan mewujudkan visi dan misinya yakni, mewujudkan Asahan Sejahtera yang Religius dan Berkarakter", kata Fadlan.
 
Bupati Surya dalam pertemuan itu menegaskan tentang dukungan Pemkab Asahan terhadap program kerja GPA sejauh program tersebut tidak menyalahi aturan yang berlaku.
 
Surya juga menyambut positif tentang acara pelantikan pengurus GPA yang akan digelar dan berharap dapat berjalan sukses.
 
"Saya usahakan untuk hadir diacara pelantikan tapi bila saya tidak bisa hadir dikarenakan urusan tertentu maka saya akan mengutus pejabat dari Pemkab Asahan untuk menghadiri acara tersebut", pungkas Surya.

Artikel ini telah lebih dulu tayang di: cakrawala.co

Komentar

Artikel Terkait

Terkini