Jaringan Santri di Serang Dukung Airin pada Pilgub Banten 2024

INDONESIATODAY
indonesiatoday.co.id


Jaringan Santri di Serang Dukung Airin pada Pilgub Banten 2024

INDONESIATODAY.CO.ID, BANTEN - Jaringan Santri dan Alumni Pondok Pesantren di Banten kian solid dan kompak mendukung mantan Wali Kota Tangsel Airin Rachmi Diany untuk maju sebagai Calon Gubernur Banten.

Kali ini, jaringan santri di Kabupaten Serang meminta dan mendukung Airin agar maju sebagai Gubernur Banten di Pilkada 2024 mendatang.

Koordinator Jaringan Santri di Kabupaten Serang Mohammad Rosyidi menyatakan siap pasang badan dan penuh totalitas mendukung Airin pada Pilkada nanti.

Baca Juga:Airin: Airlangga Hartarto Presiden Target Realistis

Rosyidi yang merupakan tokoh pemuda di Kecamatan Walantaka Kabupaten Serang ini mengatakan pihaknya mendukung Airin dengan sejumlah alasan.

“Kami yang tergabung dalam Jaringan Santri di Kabupaten Serang berharap dan meminta kepada Ibu Airin agar maju sebagai Calon Gubernur Banten. Bu Airin, menurut kami adalah kandidat Cagub yang dapat diterima dan layak memimpin Banten ke depan,” kata Rosyidi, Jumat (30/9).

Airin, menurut Rosyidi, merupakan sosok pemimpin perempuan yang bertanggung jawab. Sepak terjang Airin, menurutnya sudah tidak diragukan lagi.

Baca Juga:Taufik: Mohon Doanya agar Airin Bisa Memimpin Jakarta

Terbukti, Airin berhasil memimpin Tangsel selama dua periode.

“Ibu Airin sebagai perempuan yang bertanggung jawab, telaten dan cepat dalam bekerja serta punya pesona. Beliau memiliki kharisma dan daya pikat. Orang akan selalu senang bila melihat atau dekat dengan Airin,” ujarnya.

Sumber : jpnn.com
Note:
Apabila isi berita kurang lengkap dan tidak jelas, silahkan baca selengkapnya dengan klik tautan 'Lihat artikel asli' di atas. Jika terdapat kesalahan informasi pada berita ini, silahkan hubungi kami melalui email [email protected].
Komentar
Menarik untuk dibaca
Terpopuler Hari Ini