Jadwal Pertandingan di Kualifikasi Piala Asia U-17 Mepet, Bima Sakti Buka Peluang Rotasi Pemain Timnas Indonesia U-17

INDONESIATODAY
indonesiatoday.co.id


Jadwal Pertandingan di Kualifikasi Piala Asia U-17 Mepet, Bima Sakti Buka Peluang Rotasi Pemain Timnas Indonesia U-17

INDONESIATODAY.CO.ID, Cibinong - Pelatih Timnas Indonesia U-17, Bima Sakti, akan memutar otak untuk melakukan rotasi pemain pada pertandingan di Kualifikasi Piala Asia U-17 2023. Skenario itu harus dilakukan mengingat jeda antarpertandingan yang mepet.

Timnas Indonesia U-17 dan tim lainnya hanya punya waktu jeda satu hari antarpertandingan. Situasi itu berpotensi menghadirkan kelelahan hingga cedera pemain.

Baca Juga

Mantap Banget! Borneo FC Mendominasi Skuad Timnas Indonesia U-17 di Kualifikasi Piala Asia U-17 2023 Daftar 23 Pemain Timnas Indonesia U-17 di Kualifikasi Piala Asia U-17 2023 Mendengar Murottal Alquran hingga Berdzikir Jadi Ritual Wajib Iqbal Gwijangge Sebelum Bela Timnas Indonesia U-17

Demi mengantisipasi dua hal di atas, Bima Sakti mengaku akan melakukan rotasi pemain pada setiap pertandingan. Meski demikian, Bima Sakti menjamin kualitas Timnas Indonesia U-17 tidak akan menurun dengan skenario rotasi tersebut.

"Ini tantangan buat kami dan tim pelatih dengan jadwal jeda hanya satu hari. Kami harus siasati setiap pertandingan siapa yang harus dirotasi dan siapa yang dikasih kesempatan," kata Bima Sakti ketika ditemui di Sentul.

Sumber : bola.com
Note:
Apabila isi berita kurang lengkap dan tidak jelas, silahkan baca selengkapnya dengan klik tautan 'Lihat artikel asli' di atas. Jika terdapat kesalahan informasi pada berita ini, silahkan hubungi kami melalui email [email protected].
Komentar
Menarik untuk dibaca
Terpopuler Hari Ini