Jadwal dan Live Streaming Indonesia U-20 Vs Prancis U-20 di Vidio, Jumat 18 November 2022

INDONESIATODAY
indonesiatoday.co.id


Jadwal dan Live Streaming Indonesia U-20 Vs Prancis U-20 di Vidio, Jumat 18 November 2022

INDONESIATODAY.CO.ID, Jakarta Jadwal pertandingan uji coba antara Timnas Indonesia U-20 melawan Prancis U-20 akan berlangsung pada, Jumat (18/11/2022) dini hari WIB. Laga tersebut akan disiarkan live streaming eksklusif melalui vidio.com.

Laga Garuda Muda menghadapi Timnas Muda Prancis tersebut merupakan pertandingan di ajang Costa Calida Region de Murcia Football Week. Pertandingan tersebut akan berlangsung di Pinati Area mulai pukul 00.00 WIB.

BACA JUGA: Shin Tae-yong Pilih Bali sebagai Markas Timnas Indonesia di Piala AFF 2022 BACA JUGA: Jadwal Uji Coba Timnas U-20: Jajal Lawan Berat di Spanyol BACA JUGA: Jadwal Uji Coba Timnas U-20 Usai TC di Turki: Bergerak ke Spanyol

Baca Juga

7 Potret Sandy Walsh Calon Pemain Naturalisasi, Sempat Lupa Peci untuk Sumpah WNI Timnas Indonesia U-20 vs Prancis U-20: Jadwal dan Link Live Streaming Ambil Sumpah Jadi WNI, Jordi Amat dan Sandy Walsh Bela Timnas Indonesia di Piala AFF 2022?

Tim asuhan Shin Tae-yong sendiri telah melalukan persiapan dengan berlatih di Turki selama sebulan penuhl. Marselino Ferdinand dan kawan-kawan akan mengikuti turnamen tersebut sebagai persiapan mereka di ajang Piala Asia U-20 tahun depan.

Menghadapi Prancis tentunya bukan lah hal yang mudah. Para pemain juga tidak dituntut untuk menghasilkan kemenangan di laga nanti. Kemampuan pemain dan kesiapan menghadapi tekanan mental lah yang akan menjadi hal penting.

Prancis U-20 sendiri memang diisi oleh pemain-pemain yang memiliki pengalaman bermain di turnamen kompetitif Eropa. Ini tentunya akan menjadi tantangan tersendiri bagi para pemain Timnas Indonesia U-20.

Meski demikan, pertandingan keduanya dipastikan akan berlangsung sengit di atas lapangan. Berikut adalah jadwal dan link streaming pertandingan Timnas Indonesia U-20 vs Prancis U-20 yang disiarkan eksklusif di Vidio.

Sumber : bola.com
Note:
Apabila isi berita kurang lengkap dan tidak jelas, silahkan baca selengkapnya dengan klik tautan 'Lihat artikel asli' di atas. Jika terdapat kesalahan informasi pada berita ini, silahkan hubungi kami melalui email [email protected].
Komentar
Menarik untuk dibaca
Terpopuler Hari Ini