Istri Capres RI Ganjar Pranowo Atikoh, Dijadwalkan ke Banyuwangi Besuk, Ini Tempat yang Bakal Dikunjungi

Tuesday, 23 January 2024
Istri Capres RI Ganjar Pranowo Atikoh, Dijadwalkan ke Banyuwangi Besuk, Ini Tempat yang Bakal Dikunjungi
Istri Capres RI Ganjar Pranowo Atikoh, Dijadwalkan ke Banyuwangi Besuk, Ini Tempat yang Bakal Dikunjungi

KABAR RAKYAT - Siti Atikoh Suprianti, istri calon presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo dijadwalkan akan melakukan silaturahmi bersama elemen masyarakat di Kabupaten Banyuwangi pada Rabu besok 24 Januari 2024.

Dalam kunjungannya di Bumi Blambangan, Atikoh bakal bersilaturahmi, menyapa dan mendengarkan masukan dari semua elemen masyarakat.

Ketua TPC Ganjar-Mahfud Banyuwangi, H.Eko Sukartono mengatakan, kedatangan Bu Atikoh di Banyuwangi merupakan bagian dari komitmen seorang calon pemimpin negara.

Baca Juga: Resmi Dilantik, 5.135 PTPS Jadi Ujung Tombak Awasi Puncak Tahapan Pemilu 2024 di Banyuwangi

Yakni, turun langsung ke akar rumput, menyapa masyarakat kecil dan mendengarkan aspirasi masyarakat untuk merumuskan kebijakan yang tepat sasaran jika Ganjar-Mahfud nantinya menjadi Presiden dan Wakil Presiden RI.

" kunjungan ke Banyuwangi ini merupakan salah satu rangkaian politik untuk menyapa masyarakat, dari mendengar aspirasi masyarakat. Sehingga jika nantinya Ganjar-Mahfud dipercaya masyarakat dan terpilih menjadi Presiden RI, kebijakan yang dijalankan bisa tepat sasaran," ucap Eko Sukartono dikonfirmasi di sela-sela tasyakuran HUT Ibu Megawati, Selasa (23/01/2023).

Eko Sukartono mengungkapkan, safari politik Atikoh di Banyuwangi, rencananya bakal dilakukan di 3 tempat diantaranya, berkunjung ke pabrik pengalengan ikan di Kecamatan Muncar, menghadiri Holakoh Kebangsaan bersama keluarga besar Bani Sroyo di Kecamatan Songgon.

” Setelah mengikuti Holakoh Kebangsaan, Ibu Atikoh akan bertemu dengan calon anggota legislatif partai pengusung dan blusukan ke pasar tradisional Rogojampi, jika waktunya cukup beliau akan berziarah ke Makam Buyut Atikah di Kecamatan Giri , ” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua DPC PDI Perjuangan, I Made Cahyana Negara menambahkan, kunjungan safari politik Atiqoh Ganjar Pranowo adalah bagian program kampanye gotong royong untuk mengenalkan pasangan Capres-Cawapres Ganjar Pranowo dan Mahfud MD ke masyarakat.***

Artikel ini telah lebih dulu tayang di: kabarrakyat.id

Komentar

Artikel Terkait

Terkini