Ini Sosok di Balik Sukses Kumpulnya Ribuan Massa Sambut Cawapres Mahfud MD di Banyuwangi

Friday, 29 December 2023
Ini Sosok di Balik Sukses Kumpulnya Ribuan Massa Sambut Cawapres Mahfud MD di Banyuwangi
Ini Sosok di Balik Sukses Kumpulnya Ribuan Massa Sambut Cawapres Mahfud MD di Banyuwangi

KABAR RAKYAT - Konsolidasi pemenangan bersama nelayan dan petani pendukung Capres dan Cawapres nomor urut  3 bertajuk Musyawarah Kebangsaan yang dihadiri Cawapres Mahfud MD di Banyuwangi menuai sukses besar.

Ribuan massa tumpah ruang memenuhi Lapangan Untung Suropati Desa Tembokrejo Kecamatan Muncar Banyuwangi pada Jum;at (29/12/2023).

Anom Basori merupakan sosok dibalik suksesnya kampanye Mahfud MD di Kecamatan Muncar. Anom panggilan akrabnya merupakan anggota DPRD Kabupaten Banyuwangi dari fraksi PDI Perjuangan yang kembali maju sebagai calon anggota legislatif nomor urut 2 untuk daerah pemilihan (Dapil) Banyuwangi III di Pemilu 2024.

Baca Juga: Antisipasi Kesalahan, KPU Banyuwangi Gelar Bimtek Kesiapan Hadapi Pemungutan Suara

Salah satu elemen masyarakat di Kecamatan Muncar, Ardi menilai Anom Bashori merupakan politisi yang selalu konsisten memperjuangkan kepentingan wong cilik, Selain itu, Anom juga mempunyai kemampuan sebagai solidarity makers.

” Kegiatan Kampanye hari ini hingga Cawapres Mahfud MD memanggil nama Anom, ini membuktikan kapasitas Anom Bashori sebagai kekuatan perekat. Beliau sosok yang mempunyai sikap, pembawaan, dan kemampuan menggalang solidaritas orang-orang dari berbagai macam latar belakang untuk mencapai satu tujuan, ” ucap Ardi.

Menurut Ardi, Capres-Cwapres Ganjar Pranowo-Mahfud MD diuntungkan dengan tampilnya figur yang mumpuni seperti Anom Bashori yang piawai menyatukan semua komponen pendukung seperti unsur Parpol, relawan bahkan nelayan dan petani di Kecamatan Muncar Banyuwangi.

” Saya memantau aktifitas Anom Bashori bersama tim di Kecamatan Muncar dan Tegaldlimo untuk memenangkan pasangan Capres Cawapres Ganjar Pranowo- Mahfud MD, Mereka mampu menjaga elektabilitas dalam kontestasi yang panjang ini , ” ungkap Ardi.

Mengenai kans pasangan Ganjar Pranowo – Mahfud MD mengunci kemenangan di Kabupaten Banyuwangi cukup besar, artinya tanda-tanda kemenangan pasangan ini di Bumi Blambangan bukan sesuatu yang sulit untuk diraih,apalagi tidak ada kandidat yang mampu mengumpulkan massa sebanyak itu.***

Artikel ini telah lebih dulu tayang di: kabarrakyat.id

Komentar

Artikel Terkait

Terkini