Ini Kebijakan Pemkot Palembang Selama Natal dan Tahun Baru 2022

PALEMBANG, iNews.id - Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang menyiapkan sejumlah langkah untuk mencegah kerumunan yang dapat memicu penularan Covid-19 selama libur Natal dan Tabun Baru (Nataru) 2022. Kebijakan ini diterapkan seiring Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 3 yang diterapkan di seluruh Indonesia. 

"Penerapan PPKM Level 3 selama libur Natal dan Tahun Baru 2022 merupakan kebijakan pemerintah pusat untuk seluruh wilayah di Indonesia, termasuk di Palembang," ujar Sekretaris Daerah Palembang, Ratu Dewa, Kamis (25/11/2021).

BACA JUGA:
Bikin Bangkrut Para Tetangga, Pemuda Palembang Ini Ditembak Polisi

Dijelaskan Dewa, PPKM Level 3 nantinya akan diberlakukan mulai 24 Desember hingga 2 Januari 2022. Pembatasan tersebut dilakukan berdasarkan Instruksi Menteri Dalam Negeri (Mendagri) untuk mengantisipasi lonjakan kasus Covid-19. "Ini agar tidak terjadi penambahan positif Covid-19 gelombang ketiga," ucapnya.

Editor : Berli Zulkanedi

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2
TAG : nataru palembang dilarang cuti

Bagikan Artikel:
Artikel Asli
Dipublikasikan pada 25 Nov 2021 20:22 PM
Sumber: inews.id
IndonesiaToday merupakan situs agregator berita yang mengambil informasi dari berbagai sumber berita terpercaya dan menampilkannya dalam satu situs. Semua informasi yang ditampilkan adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis berita (sumber).
Komentar
Rekomendasi untuk Anda
Paling banyak dibaca hari ini