HZS Indra International Tailor Siap Penuhi Kebutuhan Fashion Masyarakat Kota Bekasi

Wednesday, 3 January 2024
HZS Indra International Tailor Siap Penuhi Kebutuhan Fashion Masyarakat Kota Bekasi
HZS Indra International Tailor Siap Penuhi Kebutuhan Fashion Masyarakat Kota Bekasi

indonesiatoday.co.id, KOTA BEKASI - Tampil keren dan trendi di depan publik telah menjadi kebutuhan masyarakat di era saat ini, terutama bagi mereka yang ada di kota-kota besar.

Melihat potensi tersebut, HZS Indra International Tailor, Garment, dan Textile kini hadir untuk memenuhi kebutuhan fashion bagi masyarakat Kota Bekasi.

HZS Indra International Tailor, Garment, dan Textile merupakan spesialis pakaian pria maupun wanita tentu dengan memperhatikan karakter pelanggan, dan membuat baju yang ideal, tentunya nyaman dikenakan.

Indra WD selaku Direktur Utama HZS Indra International Tailor, Garment, dan Textile menuturkan, pelanggan dipastikan bakal mendapatkan berbagai jenis pilihan pakaian yang lembut, tentu dengan variasi harga berbeda sebagai pilihan sesuai dengan selera.

Baca Juga: Perdana Dibuka, Timezone Summarecon Karawang Disesaki Pengunjung

"Kepuasan pelanggan menjadi prioritas. Bahan-bahan yang kita produksi mulai dari kain hingga benangnya sekalipun adalah produk yang berkualitas. Insha Allah, pelanggan akan puas dengan produk kami," tuturnya di sela-sela Grand Opening HZS Indra International Tailor, Garment, dan Textile, Rabu (03/01).

Indra sendiri sudah bergelut di dunia fashion sejak 2002 silam. Dengan segudang pengalaman ini, dirinya yakin bisa memenuhi kebutuhan fashion masyarakat maupun instansi yang ada di Kota Bekasi, dan Indonesia pada umumnya.

"Untuk orderan sendiri sudah datang dari sejumlah wilayah di Indonesia. Apalagi kita sudah ada di e katalog sehingga memudahkan instansi baik pemerintahan maupun swasta," terang Indra.

Baca Juga: Mie Gacoan Buka Cabang di Jalan Cilemahabang, Siap Ngantre?

Sementara H. Zaini Saidi selaku CEO HZS Coorperated mengaku bangga dan senang atas dibukanya HZS Indra International Tailor.

Ia berharap keberadaan HZS Indra International Tailor ini dapat menaikkan kelas UMKM dan meningkatkan perekonomian masyarakat Kota Bekasi.

"Pak Indra (Dirut HZS Indra International Tailor_red) dulunya adalah pelaku UMKM. Allah SWT mempertemukan kita dan akhirnya sepakat berkolaborasi di dunia fashion," ujarnya.

Baca Juga: Mau Terhindar dari Penuaan Dini Tanpa Operasi, Akupuntur di Klinik Griya Nurita Solusinya

Pria yang digadang-gadang miliuner Kota Patriot ini berharap perusahaan ini dapat terus berkembang dan berbagi keberkahan untuk masyarakat sekitar.

Artikel ini telah lebih dulu tayang di: metronesia.id

Komentar

Artikel Terkait

Terkini