Heboh Sosok Wanita Diduga Istri Muda Ferdy Sambo, Ucapan Bharada E Disorot Netizen: Saat FS Punya Wanita Lain, di Situ Nenek Butuh Belaian..

INDONESIATODAY
indonesiatoday.co.id


Heboh Sosok Wanita Diduga Istri Muda Ferdy Sambo, Ucapan Bharada E Disorot Netizen: Saat FS Punya Wanita Lain, di Situ Nenek Butuh Belaian.. INDONESIATODAY.CO.ID, Bogor —

Beauty, kasus pembunuhan yang menimpa Almarhum Brigadir Yosua alias Brigadir J belum menemukan titik terang hingga sekarang.

Terlepas dari pengungkapan kasus tersebut, muncul berbagai 'drama' terkait kehidupan salah satu tersangka, yakni Ferdy Sambo.

Kini, suami Putri Candrawathi itu kembali dikaitkan dengan isu perselingkuhan dan diduga memiliki istri muda.

Hal tersebut terungkap lewat sebuah video di TikTok dengan berdurasi 21 detik. Dimana seseorang merekam seorang wanita yang tengah dikeributi wartawan akan menaiki sebuah mobil.

Dalam potongan video tampak sosok wanita tersebut memakai berbaju kasual putih, bercelana jeans dan berambut panjang sedang terburu-buru masuk ke dalam mobil hitam usai kepergok menjenguk Ferdy Sambo. Diduga wanita tersebut merupakan istri kedua yang disembunyikan oleh Ferdy Sambo.

Unggahan tersebut pun di-repost akun gosip di Instagram, @nyiyir_update_official pada Sabtu (3/12/2022).

Adapun, dalam video tersebut tertulis 'terungkap Ferdy Sambo punya istri dua, Ferdy terancam hukuman mati, wanita ini datang menjenguk'.

"lagi viral banget nih di toktok.. waduh gimana nih nasib syarifah, perempuan yang ngaku cinta mati sekali dengan pak FS..," tulis akun @nyiyir_update_official.

Postingan itu pun langsung mendapat perhatian netizen. Tak sedikit yang meyakini jika Ferdy Sambo memiliki dua istri.

Tak sedikit netizen yang mengaitkan wanita tersebut adalah sosok yang sama, yang menangis di rumah Ferdy Sambo, yang sebelumnya dibeberkan oleh Richard Eliezer ketika memberikan keterangan di hadapan majelis hakim dalam kasus pembunuhan Brigadir Yosua di PN Jakarta Selatan.

Gak cuma itu, netizen pun mengkaitkan dengan ucapan kuasa hukum Brigadir J, yakni Kamaruddin Simanjuntak, yang menyebut jika adanya dugaan pernikahan Ferdy Sambo dengan wanita lain yang disebut 'si cantik'.

"Bener kata ricard.. Ada perempuan yang nangis, keluar dari rumah," kata akun @fandrisimbolon.

"Kayaknya ini deh yang di bicarakan richard di kesaksian... katanya ada perempuan yang nangis?2; keluar dari rumah sambo..," ujar akun @inaratilaa.

"Kalo menurutku baca komen netizen tentang pengacara alm bgdr J itu emg bener semua . Karna gak mgkin dia berani asal ngomong kalo gada buktinya ato karna dia tau. Apalagi pengacara kan omongan nya harus terbukti dan bisa di tanggung jwb kan," tulis akun @allikaiskandar_.

"Menurut Agamanya dia ga Boleh bersistri 2, menurut institusi nya juga ... Eee jendral pula ... Mungkin Menurut Uangnya...," cetus akun @deasy.tarigan.

"Mungkin ini alesan bu PC dket2 mulu alm J krna pak sambo nya aj pnya dua istri. Syngnyaa alm ga trtarik di godain PC wkwk," kata akun @ayra_fai.

"Di saat si sambo punya wanita lain, disitu si nenek butuh belaian karena udah lama pisah ranjang dan akhirnya merayu jhosua, dan mungkin jhosua menolak, dan si nenek malah memutar balikkan fakta, bisa jadi demikian," ujar akun @arianti_matondang.

Sumber : herstory.co.id
Note:
Apabila isi berita kurang lengkap dan tidak jelas, silahkan baca selengkapnya dengan klik tautan 'Lihat artikel asli' di atas. Jika terdapat kesalahan informasi pada berita ini, silahkan hubungi kami melalui email [email protected].
Komentar
Menarik untuk dibaca
Terpopuler Hari Ini