Heboh Potret Lesti Kejora Terkulai Lemas di RS dengan Balutan Infus, Pakaian dan Lebam Besar di Tangan Jadi Sorotan, Netizen: Penjarain!

INDONESIATODAY
indonesiatoday.co.id


Heboh Potret Lesti Kejora Terkulai Lemas di RS dengan Balutan Infus, Pakaian dan Lebam Besar di Tangan Jadi Sorotan, Netizen: Penjarain! INDONESIATODAY.CO.ID, Bogor —

Kasus KDRT yang menimpa Penyanyi, Lesti Kejora, yang dilakukan oleh sang Suami, Rizky Billar, kini menjadi sorotan publik. Terbaru, jebolan D’Academy itu dikabarkan sedang menjalani perawatan intens di RS Bunda, Menteng, Jakarta Pusat.

Belum ada yang bisa memberikan kondisi jelas Lesti Kejora sekarang. Namun baru saja, akun gossip di Instagram @lambee.pedes meng-upload video yang diduga kondisi terkini dari ibunda Baby L itu.

Meski akun tersebut membubuhkan caption “Kondisi lesty saat ini”, namun belum bisa dipastikan bahwa video tersebut benar-benar menggambarkan kondisi Lesti Kejora saat ini atau bukan.

Hanya saja, dari video yang diunggah akun @lambee.pedes, terlihat sosok Lesti memakai baju pasien dengan tutup kepala berwarna hijau.

Pedangdut usia 23 tahun itu nampak terkulai lemas. Dari video tersebut juga terlihat di tangan kiri Lesti Kejora tersambung selang infus.

Yang lebih menarik perhatian, di tangan Lesti pun terdapat luka lebam yang cukup besar. Lesti terlihat sedang tertidur sambil memegang mata kanan yang tertutup.

Sontak, unggahan akun @lambee.pedes tentang kondisi Lesti Kejora pun menuai banyak komentar netizen.

Banyak netizen yang bersimpati atas kondisi yang dialami Lesti saat ini. Tak sedikit juga dari mereka yang mengutuk perbuatan Rizky Billar.

“Yakin kalo ini bukan kali pertama, lesti itu hatinya lembut, ini pasti udh kesekian kali mngkanya dia udh ga kuat dan ngelaporin si laki,” kata akun @yunitasaputri17.

“Beneran min,itu kondisi terkini..?? Sumpah sedih bngt liatnya. ,ga bisa bayangin diposisi lesty. Moga lesty cepet pulih,cepet sehatnya. Inget banyk yg sayang dia. Ttp semangat ya,” jar akun @cuniel_nil.

“Kalo gue jadi bapaknya langsung minta urus perceraian, gak ada kata damai. Penjarain!!!,” tegas akun @marlinaariesta_.

Terlepas dari dukungan yang diberikan netizen terhadap Lesti, beberapa netizen lain tampak ada yang meragukan keaslian video tersebut.

Beberapa netizen menyebut kondisi Lesti yang ada di video tersebut seperti habis melahirkan dan pakaian yang dipakai Lesti bukan pakaian ‘asli’ pasien RS Bunda sebagaimana mestinya.

“Ini bukan yah,RS bunda bajunya bukan hijau tapi pink ke ungu,” kata akun @ekayunitasari8.

“Di bunda kimono batik (baju pasien) jg ada yg hijau mba, saya jg lahiran disana. Yg bikin janggal di foto ini kayak?2;nya pasca lahiran deh..soalnya pake hair cap. kalo mslh lebam di tangan itu jg bisa editan atau bisa jg lebam krn bengkak disaat gak pas jarum nya masuk utk pasang infus. Saya lupa istilah medisnya apa,” kata akun @alisha_hary.

“Ini d edit,,ini wkt dia mau lahiran,,kadang akun gosip mmng lebay bgt,,blom d pstikan kbenaran sdh main post2 ajam” ujar akun @viscayoseva.

Nah Beauty, terlepas dari benar atau tidaknya kondisi Lesti Kejora di video tersebut, kita doakan semoga dia saat ini kuat dan baik-baik saja ya!

Baca Juga: 4 Hal yang Patut Kamu Lakukan saat Menghadapi Kekerasan di Rumah Tangga!

Baca Juga: Untuk Kamu Korban Kekerasan dalam Rumah Tangga, Gunakan Ini untuk Meminta Bantuan!

Sumber : herstory.co.id
Note:
Apabila isi berita kurang lengkap dan tidak jelas, silahkan baca selengkapnya dengan klik tautan 'Lihat artikel asli' di atas. Jika terdapat kesalahan informasi pada berita ini, silahkan hubungi kami melalui email [email protected].
Komentar
Menarik untuk dibaca
Terpopuler Hari Ini