Heboh Harry Styles Ludahi Chris Pine, Ini Klarifikasi Olivia Wilde

INDONESIATODAY
indonesiatoday.co.id


Heboh Harry Styles Ludahi Chris Pine, Ini Klarifikasi Olivia Wilde INDONESIATODAY.CO.ID - Beberapa waktu lalu, heboh isu Harry Styles meludahi Chris Pine saat pemutaran perdana film Don't Worry Darling di Festival Film Venesia.

Video yang ramai di media sosial itu memperlihatkan Harry hendak duduk di sebelah Chris Pine. Akan tetapi, wajah Chris Pine tampak berubah saat Harry yang mulai menduduki bangku dan menatap ke arahnya.

Hal itu pun memicu dugaan Harry meludahi Chris Pine hingga membuatnya berekspresi tidak nyaman.

Namun, insiden tersebut dibantah pihak Harry maupun Chris. Olivia Wilde kekasih Chris sekaligus sutradara film Don't Worry Darling yang duduk tak jauh dari mantan personel One Direction saat itu juga ikut membantah.

"Dia tidak (meludah), tapi saya pikir itu contoh sempurna orang akan mencari drama di mana pun mereka bisa," ungkap Olivia dalam acara The Late Show.

"Tidak, dia benar-benar tidak melakukannya!," tambahnya sambil tertawa.

VENICE, ITALY - SEPTEMBER 05: Harry Styles is seen on September 05, 2022 in Venice, Italy. (Photo by MEGA/GC Images)/ Foto: Getty Images

Pemutaran film Don't Worry Darling tidak hanya dihiasi isu Harry Styles meludahi Chris Pine. Kontroversi lain menyebutkan bahwa Florence Pugh dan Wilde bentrok di lokasi syuting.

Meski Wilde maupun Florence Pugh tidak secara langsung menanggapi laporan tersebut, kurangnya promosi Florence Pugh untuk film tersebut terus memicu rumor tersebut.

Florence Pugh melewatkan konferensi pers untuk film tersebut di Festival Film Venesia, tetapi dia muncul di sesi pemotretan dan pemutaran perdana.

Baca Juga : Konpres Film Penuh Drama, Harry Styles Bantah Ludahi Chris Pine (dia/fik) Tonton juga video berikut:
Sumber : insertlive.com
Note:
Apabila isi berita kurang lengkap dan tidak jelas, silahkan baca selengkapnya dengan klik tautan 'Lihat artikel asli' di atas. Jika terdapat kesalahan informasi pada berita ini, silahkan hubungi kami melalui email [email protected].
Klik disini untuk mengikuti akun Google News kami agar Anda tidak ketinggalan berita menarik lainnya.
Komentar
Berita Terkait
Terpopuler Hari Ini